"Mungkin gue tidak akan pernah bisa lagi memaknai pepatah yang mengatakan bahwa 'Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali'. Gue tau dan menginginkan hati ini ke lo. Dan kini gue terlambat menyadari hal itu" -Farel febriansyah
***
Reina secret
***
Jangan lupa tinggalkan jejak.Angganteng❤
Pagi Nana dalem Achu {}
Pagi ini gue jemput.
Gece gue udah didepan rumah lo.
Sabar njirrr...
Gue baru mandi codot
Lo masuk ae ada bi ijah.Read
Reina pun membuang handphonenya ke arah kasur miliknya. Ia pun mengganti seragam sekolah, mendandan seala kadarnya seperti biasa.
"Woi tuan putri !! Gece yelah cowo lo udah diruang tamu. Nanyain lu mulu bungeng kuping gue" Suara abang Haris yang dari luar pintu kamar Reina, dengan nyaris mendobrak pintu.
Clekk....
"Aduh Bang lo tuh yahh najis banget tau kagak suara lo tuh udah kaya cewe-cewe kenek Angkot tau" dengus nya, sambil menggedong tasnya.
"cowo lo tuh bawel, nanyain lo mulu padahal udah gue jawab juga najis, lo sama cowo lo itu ga ada bedanya sama-sama cerewet kek burung beo banyak omong" Ledeknya selepas Reina pergi sambil mengalihkan pandangannya ke Bang haris.
Sejujurnya jika Bang Haris itu adalah Abang terbaik, yang jagain banget sama yang namanya cewe, tapi sayangnya ya gitu, masih jomblo. Padahal Bang Haris itu bisa di bilang, tipe cowo yang banyak digemari, bukan kaum hawa saja melainkan Para lelaki. Bukan seperti yang kalian fikirkan, maksud disini adalah, tipe cowo seperti Bang Haris, adalah tipe Cowo yang cool dan Enak dipandang, ya termasuk tipe idaman.
Reina pun menghampiri Angga yang sejak sedari tadi duduk menunggu Tuan Putri. "Ga, yok berangkat" Seru Reina.
Angga terdiam.
"Nyet buruan najis lo malah diem kek patung selamat datang. Buruan lahh klo kagak gue tinggal nih" Reina menarik-narik tangan Angga.
"Na" mulut Angga pun akhirnya bersuara.
"Apaan" jawabnya kesal.
"Galak amat lo najis. Sedih gue, kalo gue nikah sama lo sehari-sehari pasti kena KDRT" Angga terbangun dari duduknya lalu,
"Tapi kayanya KDRT itu bakal tidak terasa jika kamu selalu disamping aku sayang" ujarnya lagi, menarik hidung Reina.
"Alay lo najis. Buruan gece berangkat"
***Dikelas....
Reina masuk terlebih dahulu ketika turun dari motor milik Angga, meninggalkan Angga yang sedang Meletakan Helm yang dipakai Reina tadi.
"Behh pagi Nana dalem, B*H nya mana? Lo ga sama B*H berangkat tadi?" pemilik nama Taufan alias Opan itu berseru.
"Ehh iyahh cie udah lepas masa jonesnya Reina uhuyyy PJ nyett" Nathasya cengengesan riang.
"Bacot lo berdua masih pagi juga"
"Lo lagi Nat, PJ apaan sih lah. Kagak ngerti gue" Reina membantah."Gausah sok ngerti sayang" Angga sumringah ketika masuk kelas dengan membawa bungkus plastik
"Nih gue beliin lo sarapan, lo belom sarapan tadi langsung berangkat kan? Ada susu sama roti. Dimakan !!" Angga menyodorkan Kantung plastik yang berisi makanan itu kepada Reina.
"Iyah najis bawel amat lo" Tanggap Reina.
"Iyah tau Na gue Ganteng tau, gausah ngeshare gitulah. Ntar banyak yang naksir, lo juga yang cemburu ntar" Ujar Angga.
Tak kala datang Farel yang selama ini tidak masuk sekolah karena izin keperluan keluarga, Farel yang pergi untuk menjenguk neneknya yang sedang sakit di Surabaya.
"Reina Cantik ku apa kabar?? Kangen kagak sama Farel yang ganteng ini" Farel Nyengir.
"Lo siapa?!! Ngegombalin Cewek gue. Lo siapa?!!" Suara emosi Angga, menyerukan suasana kelas yang sebelumnya bising menjadi senyap ketika Angga emosi.
Farel antusias saat Angga berbicara didepan mukanya secara langsung. "Cewek lo? Lo kali yang siapa, ngaku-ngaku pacarnya Reina lagi"
"Gue Cowoknya, kita baru jadian kemaren. Dan lo itu bukan siapa-siapa Reina. Dan lo gausah so cari keributan sama gue disaat masih pagi. Dan lo gausah deketin Reina" Angga tak mau kalah.
"Lo udah jadian sama dia Rei? Jawab gue !!" Seru Farel.
"Iyah kenapa?" jawab ku malas menanggapi.
"Ternyata gue salah mengartikan Pepatah yang mengatakan bahwa 'Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali' gue salah Rei, ternyata keterlambatan gue yang buat gue sendiri yang nyesel" Ucap nya ketika mendengar seruan Angga.
Tak kala Bel berbunyi, Farel pun mengerti jika, Waktu sekarang adalah pertanda bahwa pelajaran akan dimulai, ia pun kembali ke kelasnya sendiri.
***
Gimana kak? Updatenya? Maaf yah baru update lagi wkwkw. Sibuk sih hehehe. Jangan lupa vote commentnya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Reina's Secret
Teen FictionSemesta mengatakan "Kodratnya cewek itu dikejar bukan mengejar" - Farel Febriansyah "Kalo gue udah sayang nya ke lo, yaudah ke lo. Jangan nyuruh gue buat sayang sama yang lain. Karena gue bukan tipe cewek yang gampang jatuh hati" -Reina Putri Brama...