"Kamu mungkin bisa mematahkan hati seseorang, tapi kamu tidak berhak membunuh cinta yang ada didalamnya, jadi biarkan aku mencintaimu dalam diam" -Angga Rivaldo***
Hari minggu....
Reina yang sedang menatap layar ponsel karena ingin pergi dengan Ayel untuk membeli Boneka itu.
Yel
Jadi kgk yelahh
Woi
Kebo
Keboo
Setan alas
Woii
Etdah
Gue rela bangun pagi juga
Jam berapa jadi?
Gue tidur lagi dahhGue udah diruang tamu lo goblok !
Buru turun
Gausah lama2
Ganjen lo
Dandan lama bat lagi najis.g
Dandan yang cantik pas lagi jalan sama gue aja ye. Yg lain gausah
Buru nyett .gRead..
Reina membaca itu kaget,
"udah dirumah gue ga bilang dari tadi najis bat. Giliran gue blom mandi aja buru-buru. Tai kotok banget tuh anak" dercak Reina, sambil berjalan ke arah kamar mandinya.30 menit kemudian....
Reina langsung mengecek ponselnya ketika keluar kamar mandi. Ya ia sering membawa ponselnya ketika mandi. Bahkan udah 3x ponsel ia masuk ke kloset.
30 pesan dari 2 chat
Yel-yel 🐷🐖
Anjirr lo mandi lama bener setan.g
Gece dong
Gue ditanya mulu nihh sama camer yelahh
Buru nyet
Goblokk
Lama bener
P
P
P
P
Setan alas
Alas roban
Alas kaki
Harap dilepas.g
😂
Kok gue ngakak sendiri yah
Nete nih gue ahhh
Bete njing
Typo parahh.g
Goblokk lama bener nih bocahh
SetannnnB
A
C
O
T
Lo wewe gombel
Berisik lo bitch
Gue turunRead.
"Sigoblok di read doang sialll" reina pun mengganti baju yang sudah ia siapkan. Ia bilang 'turun' padahal ia saja belum memakai baju rapih. Indonesia people memang.
Setelah ia rapih, Reina pun turun untuk menemui Ayel.
"Eh nyai lo mandi atau apaan sih najis lama amat" dengus Ayel sambil terbangun dari duduknya
"Kaya lo gatau cewe aja sih, jomblo sih pantes hahahaha" ejek Reina.
Ayel mendengus kesal. Lalu Ayel pun meminta izin untuk mengajak Reina keluar."Ati-ati yah Yel, jaga Reinanya. Tante percaya sama kamu kok" ucap Maya, mamih Reina.
"iyah tante tenang aja kok" Ayel pun berpamitan dengan Maya.
Mereka pergi keteras untuk masuk ke dalam mobil milik Ayel.
"Buru masuk nyet" ucap Ayel sambil membukakan pintu mobil untuk Reina.
"Lo tuh Tai kucing tau kagak,bukain pintu buat cewek tuh yg baik kek. Najis banget lo" dengus Reina ia buru-buru masuk ke mobil Ayel.
Mereka pergi ke suatu Mall di kota Cirebon.
Ayel pun memakirkan kendaraannya.
Reina yang masih kesal atas perlakuan Ayel. Buru-buru langsung keluar. Lalu pergi meninggalkan Ayel sendirian."Yaelah tuh bocahh ngambekan" dengus Ayel sambil berlari mengejar Reina. Ayel pun meraih tangan Reina.
Reina tetep mengalihkan pandangannya.
"Ambekan lo ceelahh. Manis amat" goda Ayel sambil mencolek pipi Reina. Reina tetep menghindar.
"Gausah ngambekk ceelahh nyet. Ntar gue beliin Martabak dah. Janji" Goda Ayel tetap. Hingga mereka tidak tahu bahwa ada orang lain yang melihat mereka.
"Reina?" panggil seseorang itu.
Mereka berdua pun menengok ke arah sumber suara.***
Bagaimana kak? Masih penasaran?
Tebak siapa sosok yang bertemu Reina dan Ayel di parkiran Mall ?
Tetep tunggu chapter selanjutnya yah kak :)
Jangan lupa tinggalkan jejak
KAMU SEDANG MEMBACA
Reina's Secret
Teen FictionSemesta mengatakan "Kodratnya cewek itu dikejar bukan mengejar" - Farel Febriansyah "Kalo gue udah sayang nya ke lo, yaudah ke lo. Jangan nyuruh gue buat sayang sama yang lain. Karena gue bukan tipe cewek yang gampang jatuh hati" -Reina Putri Brama...