R17 Termanis

171 15 1
                                    

"Senyum lo itu seperti Pelangi. Terlihat indah jika dipandang, walau pun itu hanya sekejap"

***
Reina Secret

Jangan lupa tinggalkan jejak.

***

"Na gue sarapan nih temenin gue ke kantin" celotehan perempuan yang kini sedang berada di depan tempat duduk Reina.

"Gue lagi pms Nat, lo sama Opan aja gih, sumpah perut gue sakit banget" Reina mendongakan kepala nya, dan telihat jika wajah nya terlihat pucat pasi seperti cat tembok kamar mandi belakang sekolah.

"Hey lo gapapa? Muka lo pucet banget Rei, ke UKS yuk" ajak Nathasya

"Si Angga kemana sih najis. Ceweknya sakit gini malah ngilang. Tuh orang kalo ga dicari nongol sendiri. Giliran dicari sok ngilang wanted gini" Suara Nathasya lagi.

Whatsapp

Si Angganj*

Woi setan
Lo kemana sih
Cwek lo sakit geblek. Lo diem aja najiss.
Gece ke uks.

Nana dalem gue kenapa😭😭😭😭
Di uks? Otewe
Butuh apa aja?
Gue beliin teh anget ye.

Read

Reina pun diantar oleh Nathasya keruangan UKS. Membantu mengoleskan Minyak penghangat agar perlahan hilang sakit pada perutnya.

"Angga engga kesini Nat?" aku bertanya.

"Kesini Rei, tadi gue udah ngewhatsapp dia kok," jawab perempuan yang ada didepan Reina.

"Hmm yaudah" Suara lirih Reina pun terdengar.

***

"Hello Nana dalem, sayang lo kenapa? Sakit? Lo bisa sakit Na?" Suara lelaki keparat bernama Angga itu pun menyerukan ruang itu.

"Bacot suara lo gede banget najis" Seru Nathasya.

"Lo kalo iri di panggil sayang sama gue. Bilang" Jawabnya

"Nana, nih gue beliin teh manis pemberian dari orang termanis" ucapnya sambil tersenyum sok imut.

"Makasih ga. Maaf ngerepotin" Lirih Reina.

"Lo balik sama gue. Gausah balik sama ini orang gajelas kek alien. Udah gajelas jomblo lagi komplit amat. Mati aja lo" Ledek Angga menyerukan.

"Bacot lo gembel" Nathasya hanya memonyongkan bibirnya.

***

Bel istirahat pun berbunyi. Reina memang sedari jam 8 sudah tidak mengikuti jam pelajaran dikarenakan PMS selalu menyiksanya setiap bulan.
"Rei. Lo gapapa kan tapi?" Tanya lelaki yang sedang berhadapan dengan Reina.

"Gue gapapa kok Yel. Kan gue mah biasa kali kalo tiap bulan bikin ulah disekolah kalo ga di rumah hehehe" jawab Reina sambil terkekeh.

"Ya tapi kan gue khawatir Rei. Lo kaya gini klo ga pasti pingsan kan. Gue khawatir pas lo lagi kaya gini ga ada orang yang nolongin lo" suara Ayel lirih.

"Alay banget lo najis. Gue gapapa suwer dah" senyum Reina pun terbentuk.

"Ah lo mah najisin lagi sok ngedrama sinetron juga hahahaha" Tawa Ayel pun pecah.

Hingga mereka tak sadar jika suara mereka terdengar dari luar ruangan UKS. Dibalik pintu ada Angga yang sudah berdiri tepat dengan nampan berisi mangkok bubur dan teh hangat untuk Reina.

"Coba lo senyum Rei." Bujuk Ayel memaksa.

Reina pun tersenyum.

"Stop"

"Kenapa yel??" tanya ku

"Biarin gue liat Pelangi terindah yang pernah gue lihat, walau itu cuma sekejap. Namun senyum lo mengalahkan indahnya Pelangi setelah hujan" Ujarnya

Deg...

Jangan gini Yel tolong. Gue engga mau nyakitin orang yang sayang sama gue sekarang. Kasih gue waktu buat ngehindar dari lo. Bukan karena gue benci atau dendam. Tapi, biarin gue ngelupain sosok yang pernah ngisi hati gue untuk pertama kalinya, walau itu hanya sekedar Cinta Bertepuk Sebelah tangan, dan sebuah Ironi Hati.
Gumam Reina.



***
Hai kak jangan lupa vote dan commentnya :) hehehe

Reina's SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang