Enam bulan kemudian, setelah pertarungan melawan Dio berakhir, Haris melanjutkan kehidupannya setelah lulus SMP dia melanjutkan sekolah ke SMA bersama teman - temannya. Haris, Radit dan Olivia bersekolah disekolah yang sama, Alex kembali kerumah kakeknya, sementara Sarah pulang kembali ke tempat tinggalnya dan mereka semua sesekali sering bertemu dikala ada waktu senggang.
4 Agustus, jam dua siang Haris baru tiba di rumah sehabis pulang sekolah karena begitu lelah dia langsung merebahkan tubuhnya dikasur sampai tertidur begitu terbangun terasa semua kelelahannya hilang.
"sudah lama kita tidak bertemu ris"
"suara itu, Dio !!, jadi kamu masih hidup ?"
"dalam satu hal ya dan dalam hal lainnya tidak. aku hanyalah bayangan sisa kesadarannya""aku tidak mengerti apa yang kamu bicarakan tapi terima kasih telah mempercayaiku"
"tidak perlu, hubungan yang kita jalin sudah sangat dekat melebihi apa yang kau bayangkan bahkan tak tergantikan, aku hanya ingin kamu melakukan sesuatu""apa itu ?"
"jagalah ini, ini disebut 'kristal waktu' kamu akan tahu jika bahaya datang kristal ini akan menunjukannya"ucap Dio sambil memberikan sebuah kristal berbentuk bola kecil
"baiklah percayakan padaku""sekali lagi tolong lindungi semuanya terutama teman - teman terdekatmu, sekarang aku kan pergi semoga kita bisa bertemu lagi"Dio langsung menghilang, Haris berjalan menuju meja belajar dan meletakkannya lalu pergi turun ke lantai bawah. dikamarnya bola itu bersinar lalu menunjukan gambar hologram yang memperlihatkan suatu kejadian ditempat lain.
"tuanku, musuh semakin mendekat dan kita hampir kehilangan setengah pasukan"
"cepatlah pergi dan mintalah bantuan padanya, biarkan aku yang menahan mereka"
"tapi......."
"sudah cepat tidak ada waktu lagi"
"baikklah aku kan pergi menemuinya untuk meminta bantuan"The End
Yeeee...!! Akhirnya tamat juga, saat ini aku sedang melanjutkan season keduanya yg berjudul "The magic crystal II : to the rescue" harap menunggu ya...
Sedikit bocoran nih... Nanti di season 2 Haris dan Olivia akan bertunangan... Penasaran kan gimana sih ceritanya... Tunggu ya...!
Salam...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Magic Crystal[revisi]
FantasyFantasy - slice of life "Suatu hari nanti kalian akan mengetahuinya, kurasa cukup sampai disini saja dan sampai jumpa lagi", begitulah kata - kata terakhir dari Dio pada Haris dan Radit. Setelah kejadian itu, dunia mengalami kehancuran total, semua...