Chapter VII

28.5K 1.8K 8
                                    

Chapter 7

Fia hanya bisa diam sambil mendengarkan cerita Sharon. "Gue udh tinggal disini selama 15 tahun. Dan 10 tahun yang lalu
...asrama ini kedatangan seorang anak cowok. Dia menjadi populer karena ketampanannya. Semua anak asrama masih belum tau kalau cowok yang namanya Vergus itu anak dari Raja Aergus.

Kami dekat sela beberapa hari. Dan akhirnya dia cerita kalau dia kabur dari kerajaan karena nggak mau mengikuti rencana Raja Aergus untuk menculik lo. Dan dia cerita kalau dia anak dari Raja Aergus. Gue sempet kaget dong. Dan gue sempet mikir kalau dia bohong. Sempet nggak percaya sih.

Dan akhirnya anak buah Raja Aergus datang kesini untuk mencari Vergus. Gue baru percaya kalau Vergus bener. Dia tinggal disini selama 1 tahun doang, setelahnya dia ketahuan dan dikurung sampai sekarang."Fia mengangguk.

"Ceritanya dia gimana bisa ketangkep?"tanya Fia"itu semua gara-gara gue. Raja Aergus udh tau kalau Vergus deket sama gue, dan Raja Aergus minta gue buat bawa Vergus ke pinggir kota. Tempat yang sepi dan juga dikenal seram"

"Terus lo iya aja?"tanya Fia"Nggak! Enak aja! Mana mau gue nyerahin pujaan hati gue! Gue terpaksa tau! Gara-gara gue diancam! Kalo misalnya gue nggak nyerahin Vergus ke Raja Aergus, orang tua gue bakal mati! Ya akhirnya mau gimana lagi"jawab Sharon.

"Dari dulu gue mikir. Sekarang dia lagi ngapain yak?"Fia hanya bisa menghela nafas kasar.

"Gue turut prihatin ya. Jadi, ceritanya lo suka nih sama Pangeran Vergus"tiba-tiba saja pipi Sharon memerah"ya ampun Sha. Nggak usah malu keles! Kan kita udh jadi sahabat! Jadi bisa mengasih tau isi hati satu sama lain!"seketika mata Sharon berbinar-binar.

"Lo mau jadi sahabat gue?!"tanya Sharon"ya iyalah! Emang kenapa?"jawab Fia lalu bertanya"dari dulu gue itu nggak punya sahabat. Boro-boro sahabat! Temen aja nggak punya!"jawah Sharon"emang ngapa?"tanya Fia"karena sikap gue. Sikap gue yang terlalu possessive"jawab Sharon.

"Bagi gue lu nggak possessive kok. Yang punya sahabat kayak lo pasti bangga deh. Karena punya temen yang selalu ngejaga dirinya"ucap Fia sambil tersenyum.

"Thanks ya Fi"Fia hanya mengangguk, lalu Sharon memeluknya.

Bersambung...

Pendek banget ya. Cuman 300+ kata

TO BE CONTINUED

F #1 : Axeleria Academy [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang