Chapter XIII

23.3K 1.5K 8
                                    

Chapter 13

"Kunci apaan lagi?"tanya Fia terdengar bergumam"dia sudah memberi jawabannya"gumam Ms. Annalia lagi, dan membuat kening Fia mengerut. "Sebaiknya sekarang tante memanggil kenalan tante buat kamu dilatih. Dalam beberapa bulan kedepan, Aergus akan kembali"ucap Ms. Annalia lalu melenggang pergi.

"Kunci? Kenalan? Dilatih? Dia? Setan kali yak"gumam Fia. Tak lama kemudia pintu terbuka. Menampilkan Ms. Annalia dengan seorang laki-laki berbadan tinggi.

Mengingat kejadi 2 hari yang lalu, Fia menelan salivanya. "Kenalin dia paman Jhon. Dia kakak mamah kamu"ucap Ms. Annalia sambil memperkenalkan cowok disebelahnya"terus. Tante siapa mama?"tanya Fia"adek"Fia hanya mengangguk.

"Halo Alifia! Kamu sudah besar ternyata"ucap Jhon sambil duduk disamping Fia"tunggu! Kayaknya aku pernah liat paman! Paman yang pernah salon di langganan abang yah?!"tanya Fia heboh.

Sedangkan Ms. Annalia sudah tertawa terbahak-bahak mendengar perkataan Fia. Seketika wajah Jhon berubah menjadi horror.

"Aku pernah liat paman! Paman lagi godain cewek yang nyalonin orang laen kan?! Ngaku loh! Jangan boong!"wajah Jhon semakin menjadi-jadi, dan tawa Ms. Annalia pun semakin kencang.

"Gak usah dibuka juga kali aib gue"gumam Jhon"ketahuan! Anda ketahuan!"ucap Fia sambil menirukan suara polisi.

"Udah ah bomat! Liat noh tante kamu! Udh sakit perut denger yang nggak-nggak! Sekarang kamu tutup mata!"Fia hanya terkekeh lalu menutup matanya.

Jhon memulai aksinya. Dia meraih lengan Fia yang terdalat simbol itu, lalu mulai memainkan jari tangannya.

Ini adalah kuncinya.

Jangan perlihatkan.

Pangeran Vergus.

Raja Aergus.

Hanya kalian.

Axeleria Academy.

Jhon menghentikan aksinya, lalu menatap Ms. Annalia. "Buka matamu Fi"Fia membuka matanya. "Fia. Kamu boleh balik kekamar. Tante dapat SMS, kalau Sharon pingsan"bohong Ms. Annalia berpengaruh kepada Fia.

Sekarang Fia sudah menghilang dari tempat, dengan pintu ruangan yang terbuka lebar. "Ck ck ck. Tutup pintunya"Ms. Annalia berjalan lalu menutup pintunya.

"Jadi gimana? Asli? Atau buatan?"tanya Ms. Annalia setelah balik ketempat. "Itu...asli. Dia berpesan untuk merahasiakaanya dari kerajaan Lecklock(kerajaan Raja Aergus) dan yang lain. Yang boleh tau hanya kita. Dan tidak ada lagi"jawab Jhon dengan mimik wajah serius.

"Kau harus melatihnya secepatnya. Lalu kita akan pergi untuk mengambilnya. Kerajaan Lecklock sudah mengambil ancang-ancang untuk menyerang. Mereka sudah mengirim pesan...lewat simbol dikamar Fia dan Sharon"ucap Ms. Annalia

"Secepatnya. Mulai besok aku akan melatihnya....secepatnya"

Bersambung...

TO BE CONTINUED

F #1 : Axeleria Academy [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang