BAB 2 (her flashback)

872 73 2
                                    

AUTHOR POV'

Sudah 9 tahun kejadian itu berlalu, sekarang adalah hari dimana viona akan masuk SMA, tepatnya 2 hari lagi. Ah memang vion tidak begitu semangat, karena dia masuk SMA yang masih satu lingkungan dengan SMP adiknya, ria.

Entah apa sebabnya sudah hampir 3 tahun ini ria menjauhi vion dan bahkan dia juga ikut membully vion. Mereka membully vion karena dia yang dulunya manis kini telah berubah drastis menjadi lebih seperti.. biasa dibilang siluman babi, perutnya yang buncit, pipinya yang chabi dan hidungnya berubah jadi aneh.

Perubahan bentuk viona ini terjadi 2 tahun setelah kejadian yang menimpanya, saat itu viona mulai dijauhi oleh teman temannya.

Mereka menganggap viona seperti monster, karena hal tersebut viona jadi jarang masuk sekolah dan memilih mengurung diri dikamarnya.

Ria yang kasihan terus membujuk viona untuk keluar dari kamarnya dan ikut bermain dengannya, tapi Viona tidak mau dan terus menolak ria.

Setelah beberapa lama, Viona akhirnya kembali kesekolahnya.

Tubuhnya mulai berubah, dia lebih sering makan dan penampilannya acak acakkan. Bahkan dia tidak perduli dengan lingkungan sekitar. Beberapa anak laki-laki mengganggunya, mereka terus mengejek viona.

"Dasar babi!, muka nya jelek kayak babi! Badannya buncit lagi! Hahaha" ejek seseorang anak bernama Rafael atau bisa di panggil Rafa.

Memang dari dulu Rafa suka membully vion. Sedari wajah vion yang manis hingga wajah vion yang berubah aneh seperti sekarnag sekarang.

Rafa seperti ketua geng di sana, mereka mengikutinya karena rafa itu walau masih kecil dia udah kelihatan gantengnya. Dia dan teman-temannya selalu saja mencari kesempatan untuk membully vion.

Viona akhirnya kesal dan memaki mereka lalu berlari pulang kerumah. sesampainya dirumah, vion jatuh pingsan dan dirawat dirumah sakit.. itu karena demam yang dialaminya sejak kemaren.

Setelah 3 hari dirumah, vion kembali lagi bersekolah. Dia merasa aneh karena tidak ada yang membully dirinya, dan akhirnya dia tau 1 hal yang mengejutkan, yaitu rafa pindah sekolah. Di dalam hatinya vion merasa sangat lega.

Dan setelah itu, tepatnya 5 tahun kemudian, entah ada angin apa ria mulai membenci Vion, dia bahkan ikut membully vion disekolah.

Dari kecil viona dan ria bersekolah di satu lingkungan yang sama. Di lingkungan sekolah terdapat TK, SD, SMP, dan SMA. Dan ria mulai membenci viona ketika dia memasuki kelas 5 ketika itu viona baru masuk kelas 1 smp.

Mengingat semua kenangan di sekolahnya membuat viona merasa muak untuk pergi kesekolah, itu karena dirumah dia akan bertemu dengan ria dan disekolahpun dirinya akan selalu diganggu oleh ria dan gengnya ditambah teman sekelasnya juga.

Viona akhirnya mencoba memikirkan suatu cara agar dia bisa terlepas dari genggam adiknya dan orang-orang yang membully nya. Tentu saja cara yang dia pikirkan hanya 1.

dan menurutnya hanya itulah jalan satu satunya agar dia bisa bebas dan juga merasa kan setidaknya sedikit kebahagiaan walaupun nantinya di bakal kesepian.

.
.
.

Pertanyaan
1. Kenapa Rafael pindah? Apakah dia merasa bersalah?

2. Apakah Rafael suka dengan viona?

3. Kenapa ria membenci viona?

4. Apakah viona bisa menemukan kebahagiaan di balik bullyan yang dia hadapi?

Maaf jika terlalu banyak cerita tanpa action didalamnya, ini baru flashback nya aja, cerita akan dimulai di chapter selanjutnya😁.
.
Maaf kalau ada typo dan kata kata yang kasar

Miss Pretty (Fatty)? (SlowUpdate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang