On Rainy Days

8.7K 844 41
                                    

Air langit satu persatu jatuh menabrak permukaan bumi. Awalnya enggan, namun kemudian mereka seolah berlomba-lomba mana yang lebih dulu untuk membahasi. Menjadi deras, membuat seorang pemuda bersurai blonde itu menghela napas panjang mengeluh pada diri sendiri.

Jimin menyesal karena tidak jadi membawa payung. Padahal hanya tinggal sembarang meraih yang ada di sebelah rak sepatu, sembari menyentak sepatu.

"Ini."

Sebuah suara mengalihkan perhatian Jimin dari air hujan yang mengalir jatuh di kanopi studio tari. Sudah ada payung yang tengah disodorkan kepadanya.

"Ou, gwaenchana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ou, gwaenchana. Aku akan menunggu hingga reda kok,"tolak Jimin halus. Pasalnya namja yang menawarkannya payung itu hanya memakai kemeja tipis. Dan dapat Jimin pastikan bahwa jika payungnya diterima oleh Jimin maka ia akan langsung berlari menerobos hujan begitu saja.

"Pakai saja. Aku tinggal berlari ke halte bis."

Yeah, dia hanya tinggal berlari ke halte bis. Karena tidak seperti Jimin yang tinggal satu blok dari sana. Tapi tetap saja Jimin merasa tidak enak. "Kalau begitu kita berdua ke halte dulu, setelah itu aku baru akan meminjam payungmu."

"Kau jadinya bolak baik, Jimin."

"Lebih baik begitu."

"Dan pacarmu- well, pacarku juga akan membunuh kita jika mereka tahu kita sepayung berdua."

Jimin memutar bola mata malas, "hanya sepayung berdua ketika hujan sederas ini tidak akan membuat mereka- YA! KIM TAEHYUNG!"

Taehyung sudah berlari kencang menerobos hujan tepat setelah melempar payung ke arah Jimin. Jimin baru saja refleks menangkap, belum lagi membukanya dan hendak menyusul tapi sosok Taehyung sudah terlalu jauh.

Jadi Jimin hanya mendengus tersenyum simpul dan mulai melangkah pulang.

**** ****

On Rainy Days

Min Yoongi x Park Jimin

Warning! Typo (s)!

Happy Reading

**** ****

"Again."

"Kubilang sekarang aku sedang di apartemen Taehyung, Yoongi. Dia sakit-"

"Dia sakit dan kau yang merawatnya?"

"Jungkook baru bisa besok kembali dari Busan. Lagipula Taehyung sakit karena aku kan."

"Okay, dia sakit karena kau?"

"Tadi malam kan aku sudah cerita kalau Taehyung yang meminjamkan payungnya-"

"Karena Taehyung yang meminjamkan payungnya untukmu lalu dia kehujanan dan sekarang dia sakit. Jadi kau yang harus merawatnya, begitu?"

YoonMin Anthology [Y. Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang