le Bouquet de Fleurs

3.2K 358 15
                                    

Happy Reading

.

.

.

.

.

Sial!

Sepasang langkah itu diburu secepat mungkin. Menerobos lalu lalang manusia yang kini lebih padat karena akhir pekan. Keringatnya mulai mengalir dari pelipis namun buket bunga dalam genggaman tetap dijaga begitu hati-hati.

Sial!

Yoongi mengumpat kepada dirinya sendiri. Jika saja dia tidak terlalu percaya diri untuk menemukan toko bunga selain Butterfly dalam waktu singkat maka siang ini dia akan lebih dahulu datang dari kekasihnya. Ini kencan pertama mereka, dan bagi Yoongi dirinyalah yang seharusnya datang duluan dan menunggu.

Oh, dan salahkan juga Yoongi yang menerima saran sang kekasih untuk bertemu di salah satu stasiun Gangnam alih-alih dijemput ke rumahnya. Jadilah jarum jam tangan Yoongi terlihat menyebalkan sekarang. Sudah hampir setengah jam dia terlambat.

***** *****

Le Bouquet de Fleurs

Min Yoongi x Park Jimin

Kencan pertama YoonMin yang berujung pada makan malam bernuansa kekeluargaan di kediaman Park.

SliceofLife AU! Employee Yoongi x Florist Jimin! Romance! Drama!

Warning! Typo (s)!

***** *****

Setelah menyusuri empat blok kecepatan lari Yoongi mulai melambat dan akhirnya berhenti ketika penglihatannya sudah menangkap sosok yang menunggunya sedari tadi .

"Jimin!"panggil Yoongi terengah-engah pada pemuda bersweater merah ber-beanie biru nany. Pemuda itu langsung tersenyum dan melambai kepada Yoongi.

"Yoongisshi."

"Maaf aku terlambat,"ucap Yoongi penuh penyesalan sembari mengatur napasnya.

Jimin langsung menggeleng, "gwaenchana yo, Yoongisshi. Apa anda terlambat karena ini?"tanyanya meraih buket bunga yang dibawa Yoongi.

"Eum, ne. Apa kau suka?"Yoongi sedikit menunduk dan menggaruk tengkuknya, "nah, kau bisa membuatnya sendiri bahkan lebih bagus lagi. Tapi aku benar-benar bingung harus memberikanmu apa. Dan tanpa terasa sudah sampai di hari janjian kita."

Jimin tertawa kecil, "gamsahamnida,"senyumnya manis lalu meraih sapu tangan dari totebag hitamnya dan melapkan itu ke kening Yoongi. Kekasihnya ikut tersenyum.

Hal-hal kecil dari Jimin yang seperti ini sangatlah Yoongi sukai. Lihat, setelah menyeka keringatnya tak lupa Jimin merapikan kemeja Yoongi sedikit berantakan sehabis berlari. Jika tidak di tempat umum, pasti Yoongi langsung mengecup pucuk kepala pemuda yang lebih muda dua tahun darinya itu.

Sepasang kekasih itu baru berpacaran selama dua minggu, tapi Yoongi sudah sejak lama mengamati Jimin. Yoongi hanya karyawan biasa di sebuah perusahaan asing yang suatu hari disuruh membeli buket bunga oleh atasannya karena memang dialah yang selalu mengurusi perihal karangan bunga perusahaan. Jika biasanya memesan bunga dalam skala besar pada toko langganan perusahaan maka dikala itu Yoongi memutuskan untuk pergi ke Butterfly, toko bunga yang baru berusia dua bulan di seberang kantor Yoongi karena dia hanya perlu membeli belasan tangkai bunga.

YoonMin Anthology [Y. Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang