[yg mau baca its better skip aja adagio ini ya. byk typo dan plotnya masih berantakan bgt. ganto bakalan remake adagio ini dan republish di book terpisah. pengen hapus yg di sini tapi ganto ga mau kehilangan komenan pembaca hehe makanya masih di keep dan dibiarin aja]
.
.
.
.
.
.
Happy Reading
WARNING: kalau mau silahkan diskip aja untuk cerita ADAGIO OF MY SUMMER ini karena Ganto sedang dlm proses edit ulang dan republish di book terpisah ^^
.
.
.
.
.
Pendengaran Min Yoongi jauh lebih tajam dari kebanyakan orang, mungkin karena bakat musik yang mengalir dalam darahya melebihi rata-rata manusia biasa. Namun untuk sekarang Yoongi merasa telinganya telah gagal total menangkap serta menafsirkan suara.
"Maaf Profesor bisa diulangi sekali lagi? Saya tidak begitu mendengar anda."
Prof. Lee menaikkan alis, beralih sebentar dari layar laptop yang menambilkan silabus Kelas Komposer untuk semester depan. Pria paruh baya itu sedikit heran mengingat hanya ada dia dan sang murid kebanggaan di dalam ruangan pribadinya yang sunyi.
Min Yoongi bukannya 'tidak begitu mendengar' melainkan benar-benar tidak percaya atau tidak terima dengan kata-katanya barusan. Maka Prof. Lee mengulang ucapannya dengan tegas dan juga lugas setelah memperbaiki kacamata klasik berbingkai emas.
"Aku bilang kau dan Jiminsshi akan bekerja sama untuk proyek AUtumn winTer Festival tahun ini. Kalian bebas menampilkan lagu seperti apapun asalkan orisinil bukan karya orang lain."
"Saya bekerja sama dengan Park Jimin? Apa maksud anda Park Jimin dari Jurusan Dance?"
"Benar, tadi aku sudah menjelaskannya dengan baik Yoongi. Kau pasti mengenalnya, well siapa yang tidak mengenalnya di kampus ini."
"Dia jurusan dance, Prof."
"Tapi memiliki suara emas yang akan sangat kau sukai."
"Prof-"
"Langsung temui dia setelah ini jika kau tidak sibuk, aku sudah memberitahunya tadi pagi. Mulailah berteman agar kalian bisa bekerja sama dengan baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
YoonMin Anthology [Y. Version]
FanfictionKumpulan non-series YoonMin. Rated dan Genre beragam. Update tergantung mood.