*SasukexNaruto*
.
.
.
Sasuke mulai langkah pertamanya. Dia hanya membawa tas ransel yang berisi pakaiannya, uang dan tak lupa biola ayahnya.
.
.
Tampa perduli kemana kakinya melangkah Sasuke menaiki sebuah bus yang tidak dia tau akan kemana.
Didalam bus itu Sasuke hanya menatap jendela, dia sama sekali tidak menyadari kalau jalan yang dia melewati mulai menjauh dari kota Tokyo.
'Tousan...aku menyesal, Karena pada saat itu aku menolak keinginanmu. Yang akhirnya membuatku harus kehilangan lagi. Maafkan aku Tousan...Maafkan aku' batin Sasuke dan mulai memejamkan matanya.
.
.
.
*SasukexNaruto*
.
.
Puk_Puk_Puk"Oi..Cepat bangun, ini sudah sampai"
Sasuke mulai terbangun saat ada penumpang yang menepuk pundaknya.
"Hn" Sasuke pun berdiri dan keluar bari bus.DEG
Saat Sasuke keluar dari bus, didepannya terlihat pemanandangan yang membuatnya terkejut.
"KYAAAAAA...PENCURIIII!!"
"Ckk Wanita itu berisik sekali"
"Waaah kasihan tidak ada yang membantunya"
"Pak tolong kasianin saya pak...Saya belum makan"
PLAK"KAU PIKIR AKU TIDAK BUTUH MAKAN, DASAR SAMPAH"
"Hay cantik mau minum denganku?"
"Tentu, tapi berikan aku uangmu..oke 💋"
"Kalau begitu, kita harus main dua atau tiga malam hahaha"
'Te-Tempat apa ini...?' batin Sasuke.
'Kejahatan ada dimana mana...semua busuk, Sampah sampah masyarakat semua ada disini' lanjutnya.
BRUK
"...." tiba tiba ada seorang pria yang menabrak Sasuke.
"AKKHHHHHHH!! ORANG INI MENYAKITIKU...TANGANKU PATAH TANGANKU PATAH, SIAPA PUN TOLONG!!!" teriaknya sambil menyentuh tangannya.
'Apa apaan orang ini...dia yang menabrakku dan...Yang benar saja, kami hanya tabrakan bisa' batin Sasuke heran sambil memeluk biolanya.
'Awas saja kalau dia mengincar biolaku' batinnya lagi.
"Hay kau yang se-""Apa yang kau lakukan aku melihatmu menabraknya, lihat sekarang tangannya patah" ujar seorang pria tua yang berjalan mendekati Sasuke dan pria yang sengaja menabraknya.
"Ya, itu benar. Cepat berikan uang untuknya berobat"
'Haaah dari pada masalah ini menjadi panjang, lebih baik...aku berikan'
"Hn" Sasuke memberikan uangnya dengan nominal yang cukup banyak hingga membuat orang orang itu tertawa tawa senang.
Bruk
Saat akan melangkah ada orang yang menabraknya lagi, Tapi..
"Ma-Maaf" ucapnya lalu pergi.
"Orang orang aneh" ucap Sasuke lalu melanjutkan jalannya.
.
.
.
Puk_
"Maaf apa boleh aku bertanya?" tanya Sasuke pada seorang wanita yang sepertinya cukup baik.
"I-iya"
"Sebenarnya....kota apa ini?" tanya Sasuke.
"Ah! Kota ini bernama kota Suka..." ujarnya.
"Terimakasih" ucap Sasuke.
'Pantas saja, aku pernah mendengar isu kalau kota sana adalah kota sampah karena terlalu banyak kejahatan. Tapi...tidak semua jahat juga' batin Sasuke.
"Aku lapar...Sepertinya Ramen disana enak" Sasuke berjalan keledai ramen kecil bernama Ichiraku Ramen.
"Mau pesan apa nak?" tanya seorang pria pada Sasuke.
"Ramen satu saja" ucap Sasuke dengan sopan.
"Baiklah"
.
.
.
*SasukexNaruto*
.
Setelah menunggu akhirnya pesanan Sasuke datang dan Sasuke langsung memakannya sambil melihat lihat sekelilingnya.
'Sekarang aku harus kemana...Aku tidak tau jalan pergi dari kota ini...' btin Sasuke hingga tampa sadar dia sudah menghabiskan ramennyan.
"Paman" panggil Sasuke dan pria itu datang menghampirinya.
"Berapa semuanya?" tanya Sasuke.
"xxxxyen" Sasuke mencari dompetnya yang tadi langung dia masukan saku tapi...
"Hn?" DEG'A-apa bompetku hilang...tapi...JANGAN JANGAN...' Sasuke teringat pada orang terkahir yang menabraknya.
'Dia...mencurinya'
.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati [ END ]
FanfictionKali ini gak bisa bikin summary....yang jelas terinspirasi dari lagu Cinta Sejati ost HabibiAinun