*SasukeUchiha x NarutoNamikaze*
"Uggh..." perlahan Naruto membuka matanya.
"Kau sudah bangun? Aku baru saja akan membangunkanmu" ujar Sasuke.
"A-ah...Sakit sekali" bisik Naruto saat dia mencoba berdiri.
"Maaf, Apa masih sakit? Akan aku bantu kau mandi" Sasuke pun mengangkat tubuh Naruto dan membawanya kekamar mandi."Naruto"
"Hm?" Sasuke melepas Kalung dilehernya lalu memakaikannya keleher Naruto.
"Ini adalah lambang klan ku. Sekarang kau adalah milikku jadi aku ingin kau memakainya" ujar Sasuke. Naruto mengusap kalung pemberian Sasuke sambil tersenyum lalu melepas kalungnya.
"Kata Tousan...bila aku menemukan seseorang yang aku cintai. Aku harus memberikan kalung ini padanya" Naruto memakaikan kalungnya keleher Sasuke.
"Tousan memang menyebut seorang wanita, Tapi...sekarang ini aku hanya mencintaimu Sasuke" lanjutnya.
"Kau tau Naru...Aku ingin menujukan pada dunia tantang dirimu dan diriku" ujar Sasuke sambil memeluk Naruto dari belakang. Karena sekarang mereka berdua sedang ada dibak mandi.
"Tapi...itu mustahil kan Sasuke. Karena cinta kita ini salah me—cup" tampa mau mendengarkan kelanjutannya, Sasuke membungkam bibir Naruto dengan cara menciumnya.
"Cinta tidak pernah salah Naruto. Suatu hari nanti ayahmu bahkan semua orang didunia ini, akan membaca kisah cinta kita semua tentang kenangan kita. Ribuan penulis buku akan berlomba lomba menulis tantang cinta kita dan sebuah film juga akan diputar" ujar Sasuke.
"Mimpimu terlalu tinggi Sasuke. Tapi aku ingin melihat mimpi itu terwujud" ujar Naruto.Seperti seorang istri Naruto memakaikan dasi dileher Sasuke.
Clek
"To—Tousan?!" ucap Naruto saat tiba tiba Minato membuka pintu kamar Sasuke.
'Dia masih disini...' batin Minato.
"Apa yang sedang kau lakukan Naruto, Kenapa kau ada disini?" tanya Minato.
"A—aku membantu Sasuke memilik baju untuk acara malam ini. Kenapa Tousan tidak mengetuk pintu dulu shi?" ujar Naruto yang pura pura marah.
"Hm begitu yah, Kalau begitu cepatlah. Acaranya akan dimulai dan Sasuke adalah tamu istimewa jadi dia harus datang lebih awal" ucap Minato lalu menutup pintu dengan kasar.
"Ke—kenapa Tousan terlihat sangat marah sekali, Apa dia tau?" tanya Naruto khawatir pada Sasuke.
"Tenang saja, sepertinya dia marah karena aku terlambat. Ayo kita pergi" ucap Sasuke..
.
.
.
Sebuah pesta besar besaran diadakan didesa Konoha dengan Sasuke sebagai tamu istimewanya.
Saat ini Sasuke duduk bersama Minato, Kushina, Naruto, Tsunade dan Orochimaru.
"Maaf karena semua penuh kami harus duduk bersama anda Minato-san" ujar Orochimaru dengan sopan.
"Tidak perluh khawatir Orochimaru-san, mari kita minum" ucap Minato.
"Ne Sasuke-kun Apa kau sudah menikah?" tanya Tsunade.
"Hn?"
"Aku memilik anak perempuan yang usianya sama sepertimu, dia cukup cantik" ujar Tsunade. DEGNaruto yang mendengar itu pun menundukkan kepalanya. Srrrrttyy~
'Huh?!' Naruto menoleh kearah Sasuke karena tiba tiba saja Sasuke mengenggam tangannya dibawah meja.
"Maafkan saya, Tsunade-sama. Tapi saya tidak bisa menerimanya" ujar Sasuke dengan sopan.
"Kenapa?!" bukan Tsunade yang mengatakan itu, tapi...Minato.
"Tousan, itu pertanyan yang terlalu pribadi kan?" ujar Naruto mencoba membantu Sasuke.
"DIAM! Cepat katakan, kenapa kau menolaknya?" teriak Minato.
'To—Tousan....Kenapa?' batin Naruto terkejut.
"Sayang kenapa kau jadi kasar seperti ini setalah minum..." ujar Kushina.
"Kau juga diam Kushina. Anak ini...Aku tau apa yang sudah dia lakukan" ujar Minato sambil berdiri.
'Huh? La-lakukan...Jangan jangan...'TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati [ END ]
FanfictionKali ini gak bisa bikin summary....yang jelas terinspirasi dari lagu Cinta Sejati ost HabibiAinun