#Feby Kharisma
Hari ini, hari pertama Feby masuk ke SMA. Sekolah yang Feby impikan selama ini. Feby lolos tes pendaftaran dan kini ia menjadi siswa di SMA ini.
Dibalik keunggulan sekolah ini, Simpang siur ada cerita yang siswa siswa bicarakan. Katanya, sekolah ini mempunyai 'penunggu' disetiap sudut ruangnya.
Walau terbilang modern, tapi masih ada beberapa ruangan di sekolah ini yang tak terpakai dan terbilang rusak. Dimana ruangan itu memiliki suhu yang lembab dan sangat cocok untuk makhluk 'itu' tinggal.
.
"Feby!"
Seorang siswa menghampiri Feby sambil berlari kecil. Dia Baekhyun, teman Feby sejak SMP. Kini mereka bersekolah di satu sekolahan yang sama lagi.
"Ah, kau sudah datang? Ayo kita masuk"
"Tapi ku tidak tahu dimana kelas kita. Sekolah ini cukup besar. Apa kau tahu?"
Feby menggelengkan kepalanya.
"Ah yasudah, ayo kita cari"
Baru saja Feby melangkah, Feby melihat sosok seperti kakek kakek tengah tersenyum sinis melihatnya dari pintu ruang kelas, entah kelas apa itu. Feby menghentikan langkahnya. Ia melihat kakek kakek transparan itu. Pandangannya teralih ketika melihat jari jari kakek itu yang terlihat hitam membusuk.
"Feby! Ada apa? Ayo kita cari kelas kita"
"Ah- maaf. Ayo"
"Apa kau tidak apa apa? Apa kau melihatnya?"
Baekhyun memang sudah mengetahui bahwa Feby memiliki kemampuan melihat 'mereka' yang tak terlihat. Baekhyun paham betul ketika Feby tiba tiba terdiam, itu sudah jelas bahwa Feby tengah melihat sesuatu.
"Sudah lah.. jangan dilihat terus. Ayo, abaikan saja"
Baekhyun menarik lengan Feby dan membawanya beranjak dari tempat itu.
Sudah hampir 10 menit mereka mencari kelas mereka, tapi tetap saja tidak ketemu. Mereka pun berencana bertanya kepada seorang pria yang tengah duduk di sudut koridor ini.
"Permisi, apa kau dimana kelas 1E?"
"Ah, kalian sudah menemukannya"
"..."
Feby dan Baekhyun saling bertatapan bingung saat siswa itu menjawab pertanyaan mereka.
"Ah, kalian. Berbalik lah, itu kelas yang kalian cari"
Feby dan Baekhyun langsung membalikan tubuh mereka dan melihat tulisan 1E yang cukup besar di atas pintu kelasnya.
"Iya, terimakasih"
Pria itu hanya tersenyum.
>>>
Hari pertama sekolah sangat membosankan. Pada siswa hanya melakukan perkenalan. Mulai dari perkenalan dengan kelas sendiri dan lanjut ke kelas lain serta perkenalannya wilayah wilayah sekolah.
Perkenalan itu membuat Feby juga melihat 'mereka' di setiap ruang kelasnya.
Feby merentangkan tubuhnya di tempat tidurnya. Ia menghela nafas dalam dan memejamkan matanya. Mengingatkan kembali akan hal hal yang dialaminya tadi di sekolah.
'Kau melihatku kan.. haha aku tau.. hey.. ikutlah bersamaku.. hhh.. fuu'
/Bersiul/Ahh.. mereka selalu menggangguku.
'bagaimana..hah!! Sekarang kau tepat dihadapanku.. kau! Kenapa kau mengabaikanku?! Dengarkan aku! Hhh! Syuu.. fuu'
Mereka selalu berteriak padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Whistle • exo
Mystery / ThrillerKu usik jiwamu, hingga iblis itu terganggu, dan kau kembali padaku.