BAB 2
Gue dan Lo emang beda."Kak Herdi lo masih disini? Gak mau pulang?" Tanya Anna. Dalam hati Anna berharap sosok Herdi pergi, agar dirinya bisa berduaan dengan Alex.
"Lo pergi aja dulu sama Alex, gue masih ada urusan lagi di dalam." Jawab Herdi berbohong, telinganya seketika memerah.
"Yaudah, kak Alex kita gak jadi?"
"Jadi kok, nunggu Ghali dulu."
"Ghali? Kak Ghali ikutan. Terus sekarang dia dimana?"
"Tadi ban motor dia bocor, jadi mampir ke bengkel. Gue kasian sama lo kalau kelamaan nunggu kami berdua."
Aduh Alex gue♡ lo perhatian banget sih.
Mata Anna mencarkan sinar cinta, sedangkan Herdi menatap keduanya dengan wajah dingin.Tit..tit...
Klakson... motor Ghali terdengar nyaring di telinga siapapun yang berada di lokasi tersebut."Aduh ada eneng cantik Anna disini." Ghali masih sempat-sempatnya menggoda Anna. Membuat Herdi semakin panas.
Herdi menyukai Anna sejak Anna menjadi siswa baru. Tapi Herdi sosok yang tertutup dia tak terlalu banyak bicara, apalagi Anna dan dirinya hanya bisa ketemu saat anggota OSIS sedang berkumpul saja.
"Kak Ghali lo gak usah berisik deh." Kesal Anna. Lanjutnya, "Emang kita mau kemana nih?"
"Temenin gue beliin kado buat nyokap gue yang sebentar lagi ulang tahun."
"Happy Birthday ya buat nyokap lo Kak Ghali." Ucap Anna Spontan.
"Ulang tahunnya bukan hari ini, tapi 3 hari lagi-_-" Potong Alex.
"Neng Anna masa lupa sama ulang tahun, mertua sendiri?"
"Kebanyakan mimpi lo kak Ghali."
🌻🌻🌻
Bete dan kesel iya. Mana kelas sepi terus ada Anna lagi. Gue jadi benar-benar boring. Mikha sedang di ruang radio sekolah. Lah gue sendiri disini apa daya?
Kenalan sama dulu ya. Nama gue Liona Nesvya.. lo boleh panggil gue Ariana Grande😂, aduh maaf masih belum sadar diri nih.
Ulang ya.. nama gue Liona Nesvya gue biasa di panggil Nana. Sekarang gue kelas XI dan di kelas XI IPA 3 ini gue gak terlalu suka. Karena pada dulunya gue dan Anna gak pernah sekelas. Tapi sekarang kami berada di kelas yang sama.
Setelah puas membatin dengan ria, Nana menyimak apa yang sekarang terdengar dari pengeras suara kelasnya.
***
Test.. test...
Haloo sahabatku, kenal suara yang akrab ini kan?
Gue Mikha Anata dari kelas XI Ipa 3 dari tim radio sekolah, mau membacakan hiburan buat kalian.
Ini ada surat dari Ghali kelas XII IPS 4, isinya WOW banget.Gue bacaain...
Neng Anna yang tercantik...
Jika neng kupu-kupu abang lah bunganya.
Jika Neng Anna mau terima cinta abang? Abang bisa mencintai neng sepenuh hati.
Dan buat cowok-cowok jangan deketin Anna. Kalau berani awas!Berakhirlah surat tak bermutu dari Ghali
Oh Dari Ghali lagi...
Kali ini buat Dika.
Dika lo itu bau kaki. Bulu ketek lo panjang. Semua cowok ilpil dengan cewek kek lo. Gausah dibaca ya.. pikir Mikha membatin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love For No Title✏ (COMPLETED)
Teen FictionNana dan Anna adalah saudara tiri yang tidak pernah akur. Nana adalah gadis biasa saja, semenetara Anna adalah gadis sempurna. Akan tetapi, Anna sangat membenci Nana. Mereka berdua menyukai pria yang sama bernama Alex sang Kapten Basket Sekolah. ••...