6 (Selesai direvisi)

1K 34 3
                                    

Bab 6
Inikah Permulaan? Atau Akhirnya?

Sepulang sekolah Nana segera mengganti pakaiannya dan bergegas keluar rumah, menuju rumah Mikha untuk menginap disana.

"Willy... mommy Nana pergi nginap kerumah Mikha ya."

"Yaudah, yang bener ya kalau di rumah orang." Ucap Sarah.

Sebelum beranjak pergi, Nana sempat melihat ke arah Anna yang tampil cukup memukau, Anna menuruni satu per satu anak tangga yang ada.

Nana merasa marah, ketika melihat Anna. Sejak mereka bertemu pertama kali Nana menyukai Anna tapi setelah waktu yang mereka habiskan, apalagi perlakuan Anna terhadap dirinya membuat perasaan benci itu bertumbuh sampai sekarang.

Nana membuka pintu gerbang rumahnya yang tinggi.

"Nana ngapain lo disini?" Tanya seseorang yang tiba-tiba muncul dari balik gerbang.

"Hah gue? Ka Alex sendiri ngapain kesini?" Dan anehnya Nana malah balik bertanya.

"Gue mau jalan sama Anna."

Buset dah. Beneran? Kok bisa?

Dari kejauhan Anna berlari sekuat tenaganya, memeluk Nana dari belakang. Menutup mulut Nana dengan kuat.

"Nana lagi main ke rumah gue kak?" Ucap Anna tiba-tiba.

Gila nih cewek? Lo kira ini rumah lo doang? Gue juga tinggal disini. Aduh lepasin tangan lo bau bangkai. Batin Nana

"Iya kak." Entah kenapa Nana menuruti semua omongan Anna.

Hampir aja ketahuan. Batin Anna gugup.

"Kak jadi nih?" Tanya Anna.

"Jadi kok, gue bawa mobil. Lo mau pulangkan Nana? Ikut aja gue anterin."

Ngapain sih Nana diajak-ajak. Caper banget deh!

"Gak kak makasih, gue bawa motor kok." Ucap Nana segera menghindar, padahal rezeki di depan matanya.

Nana pergi dengan perasaan sedih, hatinya tercabik-cabik. Ia belum siap move on dari kenyataan pahit hidup ini😢.

🌻🌻🌻

Anna duduk disamping Alex dengan hati yang berbunga-bunga. Ia masih begitu terkejut ketika mendapat sms dari Alex yang mengajak untuk bertemu.

"Mau kemana kak?"

"Lo suka nonton gak?"

"Suka kok."

"Yaudah kita jalan-jalan ke Monas dulu, baru nonton."

"Iya kak."

Alex memakirkan mobilnya, baru beberapa bulan dia mendapat SIM dan akhirnya di perbolehkan membawa mobil.

"Ka Alex mau es krim gak?" Tanya Anna.

"Boleh yuk kesana. Gue mau yang rasa stoberry." Ucap Alex.

Anna membuka matanya lebar, ketika tiba-tiba Alex menggenggam tangannya erat.

Love For No Title✏ (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang