Prolog

4.5K 210 61
                                    

Semoga suka🙏

===
20.15


Gemuruh supporter di sebuah stadion yang sangat megah di kota Medan terlihat sangat riuh saling menyerukan dukungan untuk para klub kesayangannya masing-masing.

Stadion terlihat penuh sesak di penuhi ribuan orang yang terus menyerukan semangat, bahkan menyanyikan lagu untuk klub kebanggannya.

Hari ini sedang diadakan pertanding Derby Match antara Rixton United dengan Chainsmok FC. Yang memang kedua klub sepak bola nasional ini tercatat sebagai 'musuh bebuyutan' berasal dari kota yang sama yaitu Medan, tapi kedua klub ini bersaing dengan ketat.

Pemain bernomor punggung 19 terlihat berlari menggocek si kulit bundar yang terasa sangat lengket dan mudah di kendalikan di kakinya, dengan lincah menghindari lawan dengan skill yang dia miliki, kemudian dia mengoper bola kepada teman satu teamnya yang berada di sebelah kanan yang dia lihat tidak terkawal, lalu dia berlari kedepan menerobos pertahanan lawan, lalu menggapai bola yang di umpankan oleh temannya itu lagi, kemudian langsung melakukan shooting dengan kaki kanannya keras.

Dan mampu menjebol gawang lawan karena tidak bisa di tangkap oleh penjaga gawang, karena posisi bola berada pada bagian atas pojok gawang, sehingga penjaga gawang sulit untuk menghalaunya.

Pemain bernomor punggung 19 itu pun langsung melakukan selebrasi dengan ciri khas cool nya dengan mencium lambang team nya lalu tersenyum pongah, di ikuti beberapa teman satu team nya yang melakukan selebrasi juga.

Diwaktu yang bersamaan seketika stadion bergemuruh saat wasit membunyikan peluit menandakan telah terjadinya sebuah goal yang telah di cetak oleh Rixton United, stadion terlihat riuh para supporter semakin bersemangat untuk menyuarakan dukungan kepada team kesayangnya itu.

"Good job Saghara!" Ucap pemain bernomor punggung 10 bernama Egy Maulana teman satu team-nya yang berlari beriringan dengannya, hanya dibalas dengan senyum tipis dan mengangguk pelan oleh pemain bernama Hanis Saghara ini.

Saghara pun langsung berada pada posisinya semula.

Posisinya sangat penting sebagai seorang striker dan Egy sebagai partner nya, saling mendukung satu sama lain dalam menyerang pertahanan lawan, jadi bisa di katakan kalau dua pemain ini di mainkan akan terjadi duet maut.

=====

"Arghh Hanis!" Seorang gadis di antara ribuan orang ditribun stadion lengkap dengan atribut klub Rixton United, berteriak heboh saat melihat klub kesayangan lebih tepatnya pemain kesayangannya mampu mencetak goal pada menit ke 34.

Gadis itu bernama Sarah Amila, gadis berusia 17 keturunan Jawa namun besar dikota Medan, masih duduk dibangku kelas 12 di SMA Negeri yang berada di kota Medan. Postur tubuhnya yang mungil dan kulit agak kecoklatan membuat dia terlihat menggemaskan dan eksotis, apalagi bibirnya yang tipis dan matanya yang sedikit belo tapi tidak mengurangi kadar kecantikan gadis ini.

Dia datang tidak sendiri tapi juga dengan kedua temannya, karena memang mereka juga menyukai dunia sepak bola.

"Gila! Gila! Gila! Hanis cool banget! Arghh makin cintah! Muah!" Seru gadis itu lagi sambil memberi kiss bye diudara, "coba aja Hanis jadi cowok gua, gua bakalan semangatin siang malem dah biar dia bisa nyetak goal terus!" Lanjutnya dengan senyum sumringah.

"Woooo!" Seru kedua temannya langsung menoyor kepala gadis itu, membuat gadis itu memberenggut dan bersungut-sungut.

"Ngimpi lo ketinggian!" Ucap salah satu temannya yang bernama Rumi.

"Ho'oh mana mau Saghara sama lo," ledek gadis yang berada disebelah kirinya bernama Ria.

"Berisik lo berdua!" Ucapnya ketus, "Hanis ayoo semangat! Aku padamu Hanis! Aku cinta padamu! Alafyu! Jebol terus Hanis! jebol! Asal jangan jebol anak orang aja!" Lanjutnya berseru dengan keras, membuat yang berada di sekitarnya sejenak menoleh karena mendengar apa yang diucapkan gadis itu terdengar sangat nyeleneh.

Rumi dan Ria pun langsung menghela nafas jengah.

Merasa dirinya di perhatikan Sarah pun menoleh pada sekitar, sedetik kemudian meringis lalu merunduk malu, dia paham apa yang terjadi.

Apa-apaan aku ini! Umpatnya dalam hati dengan logat Medannya yang kental.

=====

Khudxxx

Unexpected Meeting [Hanis Saghara]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang