"huh, chanyeol sunbae sehun sunbae"kaget taeyong saat melihat dua namja tampan ini keluar dari lift.
"hmm"
"sedang apa kalian? Bukan kah kalian ada latihan hari ini?"tanya taeyong pada dua sunbaenya itu.
"kami... Sedang... Ingin membeli makanan untuk yang lainnya"jawab sehun tentunya berbohong.
"ohh, baiklah"
"ayo rani-ah"ujar taeyong sambil tangannya ingin menarik tangan rani tetapi dengan cepat juga chanyeol melepaskan tangan taeyong pada rani.
"wae?"
"dua yeoja ini biar kami yang mengantarkan"ujar chanyeol
"aniya, tidak perlu repot repot sunbae aku masih bisa mengantarkan mereka"
"taeyong-ah bukankah kau ada rapat dengan nct127?"tanya sehun
"ah kau benar, aku sampai lupa"
"yasudah, mereka biar kami yang mengantarkan kau pergilah"
"baiklah, gomawo sunbaenim"ujar taeyong sambil membungkukkan badannya sebelum berjalan pergi.
Saat sehun dan chanyeol menatap kedua yeojacinggu mereka, mila dan rani juga menatap mereka tajam.
"hehehe mianhe, kami sedang berlatih tadi, jadi tidak mendengar jika kalian menelpon"ujar sehun sambil cengengesan.
"yasudah, kami tadi memesan pizza untuk semuanya bisakah kita menunggu sebentar"ujar raniSehun dan chanyeol menganggukan kepalanya dengan semangat.
®©®
Mereka masuk ke dalam ruangan dance dengan beberapa kotak pizza di tangan mereka.
Member exo lainnya yang sedang berlatih langsung melihat kearah mereka berempat.
"wah, kalian membawa pizza? Tau saja jika aku sudah lapar"ujar baekhyun langsung berjalan menghampiri keempat orang yang baru saja masuk.
Baekhyun langsung mengambil beberapa kotak pizza yang ada di tangan mila.
"gomawo"ujar baekhyun sambil tersenyum dengan gigi yang sengaja dia nampakkan.
"yaa!! Kenapa kau bisa mengenal taeyong?"tanya chanyeol pada rani.
"dia? Dia adalah sunbaeku di kampus wae?"tanya rani sambil memasukkan sepotong pizza ke dalam mulutnya
"jinjja? Aku kira dia tidak kuliah"
"bukan kah dia leader di dalam grubnya"
"hmm"
"kau jangan terlalu dekat dengannya ne? Sepertinya dia menyukaimu"
"uhuk...uhuk"mendengar ucapan chanyeol tadi rani langsung tersedak pizza.
Chanyeol dengan cepat langsung mengambilkan minuman dan memberikannya pada rani.
Rani menerima minuman yang di berikan chanyeol dan meminumnya hingga habis.
"makannya kalau makan perlahan saja jangan buru buru"omel chanyeol sambil menepuk pundak rani perlahan.
"gomawo"
"kau ini"
"hehehe"rani hanya menyengir saja.
®©®
Karena jadwal exo masih padat untuk latihan, karena beberapa hari lagi mereka akan pergi ke indonesia untuk acara mubank.
Rani dan mila memutuskan untuk pulang duluan, karena sekarang juga sudah malam, rani akan memasak untuk member exo lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Only You || End
Fanfictioncerita ini lanjutan dari cerita just love me. tentang kehidupan rani, Bagaiman kisah asmaranya dengan park chanyeol. konflik apa yang akan mereka hadapin di depan nantinya?. rani masih menjadi adik tersayang bagi seluruh member exo, setelah sehun...