HIMBAUAN!!!
SEBELUM BACA PART INI ALAHKAH BAIKNYA KALIAN SEKALIAN MENEKAN TOMBOL DI ATAS, SUPAYA DAPAT MENGHAYATI PART KALI INI 😊
TERIMAKASIH 😘
Hari ini Rani sudah siap dengan setelan pakaian yang sebelumnya telah di siapkan oleh agensi dari EXO.
Hari ini dia, member EXO serta Nadin dan Mila akan mengadakan jumpa pers untuk menjelaskan semuanya.
Karena jujur semakin lama di pendam itu akan semakin membuat pendapat agensi menurun drastis.
Ini pertama kalinya bagi Rani untuk di sorot oleh banyak kamera, tentu saja itu membuatnua gugup.
"tenang saja Rani-ah ini tidak seseram apa yang kau bayangkan, tenang saja di sana juga ada para member yang akan menjagamu"ujar Mila menenangkan Rani sambil memegang kedua tangannya.
Setidaknya Mila lebih berpengalaman serta sudah terbiasa dengan sorot kamera yang mengarah kepadanya.
Nadin juga ada di sana, dia sama gugupnya seperti Rani di tambah dengan banyak hal yang kini memenuhi pikirannya.
Seorang staf masuk dan memberitahu ketiga Yeoja itu agar ikut dengannya naik ke atas panggung, tempat mereka akan mengadakan jumpa pers.
Rani meremas tangannya kuat kuat, berusaha mengatur nafasnya agar rasa gugupnya menghilang atau sedikit berkurang.
Mereka bertemu dengan member di lorong, karena ruangan para member berada beberapa ruangan dari ketiga Yeoja itu.
Pandangan Chanyeol dan Rani sempat bertemu beberapa detik hingga Chanyeol kembali melanjutkan jalannya dengan kedua tangan yang dia masukkan ke dalam saku celananya.
Suho yang keluar setelah Chanyeol tersenyum manis pada sang adik, lalu merangkul Rani agar berjalan di sebelahnya.
Saat mereka semua memasuki panggung ratusan cahaya flash yang diakibatkan oleh para wartawan serta fans langsung menghujani mereka semua.
Terutama Rani yang semakin bertambah gugup saat ini.
Semuanya duduk di tempat masih masih dengan Rani yang berada di tengah serta Chanyeol berada di sebelah kanan dan Suho berada di sebelah kirinya.
Mila duduk di sebelah Sehun tentunya, begitu juga dengan Nadin yang duduk di sebelah Kyungsoo.
Mungkin hari ini Sehun lah yang paling merasa senang karena pada akhirnya agensi akan mengumumkan bahwa dirinya benar benar berkencan dengan Mila.
Acara di mulai, Rani kembali mengepalkan kedua tangannya, jelas raut wajahnya menunjukkan bahwa dia sedang gugup saat ini.
Suho menjawab beberapa pertanyaan yang kurang lebih bertanya bagaimana dengan kebenaran semua berita selama ini serta kenapa mereka kembali mengadakan jumpa pers di waktu yang berdekatan.
Tangan Chanyeol terulur untuk meraih tangan Rani dan menggenggamnya di bawah meja.
Rani yang kaget terdiam sejenak lalu menatap Chanyeol yang masih menampilkan wajah datarnya menatap kearah depan.
Chanyeol memberikan gerakan seperti isyarat agar Rani kembali menatap ke depan.
Chanyeol memegang tangan Rani berharap mengurangi rasa gugup Rani.
"pertanyaan untuk Chanyeol-ssi, benarkah selama ini anda hanya menganggap Rani sebagai adik anda? Tanpa adanya perasan lebih padanya?"
Chanyeol mengambil mic yang ada di depannya, masih dengan satu tangan yang memegang erat jemari tangan Rani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Only You || End
Fanfictioncerita ini lanjutan dari cerita just love me. tentang kehidupan rani, Bagaiman kisah asmaranya dengan park chanyeol. konflik apa yang akan mereka hadapin di depan nantinya?. rani masih menjadi adik tersayang bagi seluruh member exo, setelah sehun...