chapter 10

1.5K 146 4
                                    


saat ini exo sedang latihan keras karena mereka akan pergi ke jepang untuk melanjutkan konser mereka, walaupun berat untuk mereka karena kabar duka yang baru saja mereka dapat. 

terlebih untuk suho yang sangat dekat dengan jonghyun. walaupun berat mereka tetap harus menghibur exol yang sudah memberikan mereka banyak cinta. 

chanyeol meliihat ke jam tangan yang melingkar di lengan indahnya. jam sudah menunjukkan waktu rani pulang kuliah.

"ahh, hyung aku harus menjemput rani"ujar chanyeol di tengah latihan

suho yang berada di depannya menatap chanyeol dari kaca besar yang berada di depan mereka saat ini. suho menganggukan kepalanya tanda memberi izin.

chanyeol langsung mengambil kunci mobilnya dan berjalan ke luar dari ruang latihan. 

dia berjalan masuk ke dalam mobilnya dan mengendarainya keluar dari area SM untuk menjemput rani di kampusnya.  

sebenarnya sekarang chanyeol sudah sangat terlambat untuk menjemput rani, makanya dia membawa mobil dengan kecepatan yang cukup tinggi. 







***

rani sedari tadi mondar mandir di lobby kampusnya menunggu chanyeol, tetapi sudah hampir satu jam dia menunggu chanyeol belum muncul juga.

rani kembali duduk di salah satu kursi, dia mengeluarkan ponselnya untuk mennghilangkan rasa bosan.

sebenarnya bisa saja rani pulang sendiri, tetapi chanyeol tidak mengizinkan itu, dia sudah bilang bahwa dia akan menjemput rani.

rani kembali melihat jam tangannya.

"apakah dia benar benar bisa menjemputku?"gumam rani bingung 

bahkan chanyeol beluum ada memberi kabar apapun padanya.


tiba tiba rani di kagetkan dengan hampir seluruh teman temannya berlari ke arah luar kampus. rani ikut berdiri untuk melihat. 

rani menarik salah satu anak yang berlari di dekatnya. 

"waeyo?"tanya rani 

molla, aku dengar ada idol yang berada di kampus kita"ujarnya senang 

rani melototkan matanya tak percaya, siapa yang datang ke kampusnya? bukankah tidak ada acara saat ini?

jadi siapa yang datang secara tiba tiba seperti ini. 

tiba tiba rani teringat akan satu hal, tanpa sadar dia menggelengkan kepalanya.

"ani, tidak mungkin itu dia"ujar rani dengan segera mengambil tasnya dan langsung berlari ke luar.

dan benar saja di sana sudah berkumpul banyak siswa, bahkan sangat banyak membuat rani bingung bagaimana caranya dia bisa menyelip di tengah tengah. 

tiba tiba ada yang menarik tangannya dan membawanya menyelip di tengah tengah krumunan. rani melihat orang tersebut ternyata taeyong yang membawanya.

mereka berdua sampai di tengah tengah krumanan, berkat taeyong rani tidak terlalu kesusahan untuk mencapai tengah.

mereka berdua di kagetkan dengan satu sosok namja tampan yang sedang berdiri di depan mobilnya dengan kaca mata hitam dan topi yang dia kenakan.

Just Only You || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang