Selama syuting mila tidak bisa fokus mungkin karena berita datingnya dengan sehun.
"istirahat dulu sepertinya kau sedang tidak fokus"ujar daniel
"tidak apa, nae gwencahana"ujar mila
"tidak bisa, jika kau tidak fokus sama saja kau merusak yang lainnya"ujar daniel
Akhirnya mila menganggukan kepalanya. Daniel bilang pada directur untuk istirahat sebentar dan mendapat anggukan setuju darinya.
Mila berjalan ke bangkunya, dan duduk di sana. Dia mengambil ponselnya yang ada di tasnya.
20 call dari sehun
15 pesan dari sehun juga.Mila menautkan alisnya bingung? Tumben sekali sehun menelponnya sampai 20 kali.
Apakah sehun sudah mendengar berita datingnya dia dan mila?
®©®
Rani sedang berada di aula kampusnya bersama dengan yeri.
"ah untuk apa kita di kumpulkan diaula?"desah yeri.
"lihat aja"ujar rani
"aku sangat malas, disini sangat padat dan panas"
"bersabarlah yeri"
Tak lama rektor masuk ke dalam aula dan berdiri di panggung kecil yang memang tersedia di sana.
"maaf sudah membuat kalian menunggu, saya disini akan memberitahu bahwa kampus kita akan mengadakan perjalanan kampus ke beberapa negara"
Mendengar itu semua siswa ada yang bersorak gembira ada yang malah mengeluh.
Yeri langsung menatap kearah rani dengan wajah bahagianya.
"apakah itu benar? Benar kita akan melakukan perjalanan ke beberapa negara?"ujar yeri kegirangan.
Rani hanya menganggukan kepalanya tanda apa yang dikatakan yeri benar.
"ah akhirnya kita melakukan perjalanan"ujar yeri senang plus lega.
Guanlin duduk di sebelah rani, membuat kedua yeoja ini melihat kearahnya secara bersamaan.
"dari mana saja kau?"tanya yeri pada guanlin"aku baru datang, dan kalian semua tidak ada di kelas"
"kenapa terlambat?"tanya yeri lagi
"ada kegiatan yang harus aku lakukan"
"latihan?"kini ranilah yang bertanya
Guanlin menganggukan kepalanya, tapi setelah itu dia menatap rani bingung.
"bagaimana kau bisa tahu?"
"aku bahkan tau kau member wannaone"ujar rani sambil tersenyum dan sedikit berbisik pada guanlin agar tak didengar oleh yeri.
Guanlin menatap rani kaget. Sedangkan rani hanya mengangkat kedua bahunya sambil tersenyum.
"ah, apa yang dikatakan rektor?"
Yeri menjelaskan semuanya pada guanlin.
"wah akhirnya, aku sangat ingin melakukan perjalanan keluar negri"ujar guanlin tak kalah bersemangat dari yeri.
®©®
"sehun lihatlah ini"ujar suho berjalan kearah sehun dan memberikan ponselnya
Sehun menerima ponsel suho dan melihat apa yang ada di sana.
Sehun melototkan matanya kaget melihat artikel yang barusan dia baca tersebut.
"bagai....mana bisa?"tanya sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Only You || End
Fanfictioncerita ini lanjutan dari cerita just love me. tentang kehidupan rani, Bagaiman kisah asmaranya dengan park chanyeol. konflik apa yang akan mereka hadapin di depan nantinya?. rani masih menjadi adik tersayang bagi seluruh member exo, setelah sehun...