Rani melanjutkan mengetiknya yang sempat tertunda akibat kedatangan juju.
Namun ada lagi yang naik ke rooftop, rani menatap orang tersebut yang tak lain tak bukan park chanyeol.
Dia tersenyum pada rani dengan kedua tangan yang membawa dua gelas hot coklat.
Chanyeol berjalan mendekat kearah rani dan memberikan salah satu gelas pada kekasihnya itu.
"gomawo"ujar rani sambil menerima gelas tersebut.
"sedang apa?"tanya chanyeol pada rani
"sedang mengerjakan tugas kuliah, wae?"tanya rani.
"aniyo"
"istirahat lah, kau pasti lelah dengan jadwalmu"ujar rani sambil meletakkan gelasnya.
"kau juga istirahat, kau juga lelah dengan kuliahmu"ujar chanyeol
"aku akan beristirahat saat pekerjaanku sudah selesai"
"yasudah aku akan menemanimu hingga selesai"ujar chanyeol menyandarkan tubuhnya pada kedua tangannya.
"aish. Yasudah terserahmu"ujar rani kembali fokus pada laptopnya.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Rani menatap chanyeol yang sedari tadi tidak bersuara. Rani menggelengkan kepalanya saat melihat chanyeol yang tertidur di sampingnya.
Rani membelai rambut chanyeol, dan menyingkirkan rambut yang menghalangi wajah tampan chanyeol. Rani tersenyum melihat wajah polos chanyeol yang tertidur.
"dasar keras kepala"ujar rani berdiri dari duduknya untuk mengambil selimut yang ada di salah satu rak di sana.
Rani benar benar menyiapkan semuanya.
Rani meletakkan selimut itu pada tubuh chanyeol, sedikit merapikannya agar chanyeol tidak kedinginan. Lalu kembali melanjutkan tugasnya.
Chanyeol pov...
Aku terbangun, sudah berapa jam aku tertidur disini?
Aku melihat jam yang melingkar di tanganku. Sudah hampir 2 jam aku disini, sekarang sudah jam 12 malam.
Aku melihat yeoja di sebelahku, dia tertidur di atas lenganku, sejak kapan?
Dasar anak ini, aku tersenyum menatapnya.
Aku membereskan barang barangnya, mulai dari laptop, buku dan berbagai kertas. Lalu memasukkannya ke dalam tas rani.
Setelah semuanya selesai, aku mengangkat tubuh yeoja ku ini. Aku menggendongnya ala bridal style.
Aku menuruni tangga satu persatu dengan perlahan agar dia tidak terbangun.
Aku menemukan suho hyung, baekhyun, kai dan sehun yang masih menonton tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Only You || End
Fanfictioncerita ini lanjutan dari cerita just love me. tentang kehidupan rani, Bagaiman kisah asmaranya dengan park chanyeol. konflik apa yang akan mereka hadapin di depan nantinya?. rani masih menjadi adik tersayang bagi seluruh member exo, setelah sehun...