chapter 41

821 65 8
                                    

Rani membuka sebuah kotak yang kini tampak usang, debu memenuhi lapisan luar kotak berwarna biru muda itu.

Menatap isi dalam kotak tersebut, semua barang barang yang sudah sangat lama dia simpan.

Ada foto, jaket, dress, dan berbagai pernak pernik yang pernah di berikan oleh Chanyeol sebelumnya.

Rani mengumpulkan semuanya menjadi satu, memang tidak berniat untuk membuangnya, Rani sengaja meletakkannya di tempat yang tidak terlihat olehnya.

Dia meletakkan berbagai barang kenangan itu di sebuah lemari yang ada di gudang apartemennya.

Kini entah mengapa setelah mendengar kata kata yang di ucapkan oleh Kyungsoo tadi membuatnya ingin kembali membuka isi kotak tersebut.

Tangannya beralih mengambil sebuah bingkai foto yang menampilkan dirinya dan Chanyeol sedang berpose melihat kearah kamera.

Itu terjadi saat peringatan hari jadi mereka yang ke tiga tahun.

Rani masih ingat saat itu Chanyeol menyiapkan semuanya, mereka tidak pergi ke restoran mewah atau pergi nge date berdua.

Chanyeol menyiapkan makan malam di rooftop dorm, menghias rooftop dengan berbagai lampu hias, bahkan menyiapkan makanan sendiri dengan sedikit bantuan Kyungsoo pada saat itu.

Rani tersenyum ketika kembali mengingat memori memori indah pada saat itu.

Apakah perasaannya untuk Chanyeol masih ada? Apakah perasaan tidak hilang? Atau bahkan tidak pernah berkurang sedikit pun?

Rani sudah berusaha dengan keras untuk melupakan perasaannya pada Chanyeol tetapi perasaan tidak pernah bisa di bohongi.

Rani kembali mengambil jaket couple yang saat itu tidak sengaja Rani lihat saat dirinya sedang pergi dengan sang ibu ke salah satu pusat perbelanjaan.

Entah kenapa pada saat itu Rani langsung teringat dengan Chanyeol.

Apakah ini saatnya dia harus berbuat sedikit egois seperti kata Kyungsoo?

Tetapi apakah Chanyeol masih memiliki perasaan yang sama? Tetapi jika tidak kenapa Chanyeol mengatakan hal hal aneh seperti waktu itu.

Rani mengambil ponselnya yang berada di tas kecil yang tadi dia pakai.

"Mila-aah, apakah kau ada waktu luang?"























🐼🐼🐼









"apakah kau yakin?"tanya Mila menatap sepupunya itu.

Sekarang dirinya sedang berada di mobil Rani. Setelah menelpon tadi dan ternyata Mila memang sedang tidak ada jadwal saat ini makanya Rani langsung menuju apartemen Mila.

"hmm... Tidak terlalu yakin sih, lagi pula aku hanya akan berbicara dengannya belum tentu hubungan kami akan kembali seperti dulu, aku hanya ingin memastikan saja"ujar Rani tersenyum dengan mata yang masih fokus menyetir.

Mila juga ikut tersenyum, Rani sudah kembali seperti dulu, ya setidaknya sudah lebih mending dari pada beberapa tahun ini.

Setelah kejadian 5 tahun lalu, Mila hampir tidak mengenal sosok Rani, Rani menjadi tidak terlalu bahagia, walaupun Rani sering tersenyum tetapi Mila yakin iyu senyum palsu.

Rani terlalu fokus pada kerjaannya, bahkan untuk bertemu dengan Rani saja sulit.

Mila tahu Rani melakukan itu untuk menyibukkan dirinya agar dia melupakan Chanyeol.

Just Only You || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang