chapter 34

532 51 14
                                    

Dan disinilah mereka para member EXO serta Nadin yang akhirnya dapat ikut.

Kyungsoo memiliki berbagai cara agar Nadin bisa ikut bersama mereka menjenguk Rani.

Kyungsoo meminta pelatih para Trainee untuk menyuruh Nadin latihan dance di salah satu tempat yang ada di LA, tentu saja itu bukan hanya alasan tetapi Nadin memang akan berlatih di sana selama seminggu.

Ya untuk menutupi kebohongan Kyungsoo yang awalnya berniat mengajak Nadin.

"gomawo sudah jauh jauh untuk melihatku ke sini, padahal jadwal kalian sangat padat"ujar Rani menatap seluruh member dan Nadin.

Tapi tidak ada Chanyeol di sana, Chanyeol memutuskan untuk tidak ikut ke LA, dia memilih untuk mengambil tawaran show di salah satu stasiun tv.

"kau ini, kau sudah kami anggap sebagai adik kami sendiri. Jadi jika kau terluka kami juga ikut terluka Rani-ah"ujar Baekhyun hendak memeluk Rani tapi dengan cepat kerah baju belakangnya di tarik oleh Suho yang kini berubah mode menjadi kakak siaga dan protektif.

"jangan mengambil kesempatan atau aku akan memberimu pelajaran Byun Baekhyun"ujar Suho membuat seluruh member tertawa.

"aku hanya ingin memberikan kehangatan pada Rani disini kan udaranya sangat dingin hyung"

"aku bilang tidak ya tidak"

"aish kau ini"

"jadi... Kau akan ikut kami kembali ke Korea?"tanya Xiumin menatap Suho

Suho terlihat berfikir sambil menatap kearah Rani, lalu kembali menatap para member saat Rani menganggukan kepalanya.

"tentu saja, saat kita kembali Rani juga sudah sembuh"

"kau juga akan kembali ke Korea?"tanya Kai menatap Rani tak percaya.

"hmm, apa...kah tidak boleh?"

"eoh aneh sekali"ujar Chen tidak mengerti

"dia sangat ngotot untuk kembali ke Korea, padahal aku dan kedua orang tuaku sudah melarangnya dengan keras. Rani ingin menyelesaikan kuliahnya serta dia... Juga penasaran, ada hal yang harus dia selesaikan tetapi aku juga tidak tahu apa itu"ujar Suho menggelengkan kepalanya tak mengerti dengan jalan fikiran sang adik.

Padahal sudah jelas, mungkin saat ini kembalinya Rani ke Korea bisa saja mengancam nyawanya.





















🐢🐢🐢

Rani dan member EXO serta Nadin kembali ke Korea, kali ini berhubung semua orang sudah tahu kalau Rani adalah adik kandung Suho, penjagaan pada Rani jauh lebih ketat.

Dan Suho tidak membiarkan adiknya itu jauh darinya walau sedetik selama mereka berada di bandara.

Kedua orang tua mereka sudah menyewa bodyguard, karena kedua orang tua mereka tidak sepenuhnya percaya dengan penjagaan yang diberikan dari Agensi.

Walaupun sempat terjadi kericuhan yang luar biasa tetapi pada akhirnya mereka berhasil masuk ke dalam van tanpa terluka.

Rani merapikan rambutnya yang sedikit berantakan akibat terdesak desak tadi.

"aigoo kau sangat keras kepala"ujar Suho membantu Rani membereskan rambutnya.

"bukankah itu menurun darimu Hyung?"ujar Sehun meledek sang leader.

Just Only You || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang