Mereka semua berkumpul di dalam dorm wanna one, jihoon yang menyuruh mereka untuk masuk.
Member wanna one keluar satu persatu dari kamar mereka dan kaget melihat exo ada di ruang tamu mereka.
Karena beberapa dari anggota wanna one adalah fans dari exo.
"wow, sun..bae ada disini"ujar ong kaget
Member exo berdiri dari duduk mereka dan menyapa junior mereka itu.
Walaupun mereka adalah senior tapi mereka tetap rendah hati pada juniornya.
"ada urusan apa yang membuat kalian bisa ada di dorm kami? Maksudnya itu pasti urusan yang sangat penting"ujar daniel.
"emm, ada yang ingin kami bicarakan dengan kalian"ujar sehun
Member wanna one duduk di sofa sebagian dan sebagian lagi duduk di lantai akibat tidak muat.
"jadi, aku harap ini bisa menjadi rahasia. Dan kalian bisa menjaganya"ujar jihoon
"kau tau soal ini hyung?"tanya guanlin menatap jihoon dan di jawab anggukan kepala olehnya.
"jadi, aku meminta pada kalian untuk menjaga mila selama dia disini. Walaupun aku tahu ini akan merepotkan kalian"ujar sehun memberi jeda
"karena untuk membawanya ke dorm kami, itu akan sangat berbahaya untuk semuanya. Aku akan memberikan apapun yang kalian inginkan"ujar sehun
Mila menatap sehun kaget, semudah itukah dia bilang akan memberikan apapun hanya untuk tempat tinggal mila.
Semuanya terdiam mendengar kata kata dari sehun barusan. Member wanna one tidak bisa berkata kata mendengar ucapan sehun.
Sedangkan member exo, mereka tidak menyangka bahwa maknae manja mereka bisa mengatakan hal yang cukup bijak itu.
"kenapa kalian semua diam? Ada yang salah dengan ucapanku?"tanya sehun bingung.
"wah, uri maknae sudah besar"ujar baekhyun.
"yaa!!! Hyung aku serius"ujar sehun kesal
"hahahah baiklah"
"tenang saja hyung, kami tidak membutuhkan itu. Kami akan menjaga mila tanpa meminta apapun darimu"ujar jihoon mewakili member yang lain. Karena dia yang paling dekat dengan member exo.
"syukurlah kalau begitu, tapi jika kalian memerlukan sesuatu jangan sungkan untuk mengatakannya pada ku atau member exo lainnya"ujar sehun
®©®
"kita mau kemana?"Tanya rani
Mereka sudah berada di mobil, dan rani tidak tahu chanyeol mau membawanya kemana.
"aku hanya ingin makan berdua saja denganmu, karena kesibukan kita, kita tidak Punya banyak waktu berdua"ujar chanyeol masih fokus menyetir.
Walaupun fokus menyetir, tapi satu tangan chanyeol menggenggam tangan rani, memang selalu itu yang dia lakukan jika berdua dengan rani.
Mobil yang di kendarai chanyeol masuk ke dalam salah satu restoran yang cukup mewah.
Mereka berdua turun dari mobil, untungnya restoran ini hanya bisa dimasuki jika sudah memesan tempat saja. Jadi sedikit lebih aman dari kejaran para fans, dan paparazi.
Mereka duduk di tempat yang sudah di pesan oleh chanyeol.
"bagaimana kuliahmu?"
"hmm, cukup baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Only You || End
Fanfictioncerita ini lanjutan dari cerita just love me. tentang kehidupan rani, Bagaiman kisah asmaranya dengan park chanyeol. konflik apa yang akan mereka hadapin di depan nantinya?. rani masih menjadi adik tersayang bagi seluruh member exo, setelah sehun...