chapter 26

655 69 19
                                    

Karena foto tersebut tersebar, juga menyusahkan bagi Nadin.

Walaupun ini masih di rahasiakan dari trainee lain, tapi tetap saja itu tidak bisa bertahan lama.

Entah dari mana bocornya informasi, para trainee akhirnya tahu.

Selama seminggu ini Nadin terus bersikap tidak perduli dengan para Trainee yang memojokkannya.

Seperti sekarang Nadin sedang berlatih sendiri di ruang dance, seperti biasa dia lebih suka berlatih sendiri.

Ruang latihan terbuka para trainee lainnya masuk ke dalam ruangan karena sekarang jamnya latihan untuk dance.

Mau tidak mau Nadin harus bergabung dengan yang lainnya. Karena ini jam wajib untuk semua trainee.

Setelah pemanasan para trainee di beri beberapa gerakan untuk di pelajari, terkadang mereka juga disuruh untuk mempelajari dance dari lagu para sunbae.

Seperti yang wajib untuk di hapal para trainee adalah into the new world milik SNSD.

setelah berlatih cukup lama selama 5 jam tanpa henti, akhirnya jam mereka selesai.

Para trainee ada yang langsung keluar untuk mandi, atau melakukan hal lain. Ada juga yang langsung tertepar di lantai.

"Yaa!! Nadin!!"panggil salah satu trainee.

Nadin hanya menatap sekilas yeoja tersebut, karena dia tahu bahwa yeoja itu pasti akan mengatakan hal yang menurutnya tidak penting.

"apakah karena kau sudah terlalu lama menjadi trainee kau sekarang menggoda Kyungsoo Sunbaenim?"ujarnya

Tentu saja Nadin tidak memperdulikan ucapan teman satu trainee nya itu.

Lagi pula apa yang dikatakan yeoja itu tentu saja tidak benar, dia tidak pernah menggoda Kyungsoo.

Selama ini hubungannya dengan Kyungsoo hanya sebatas Kyungsoo yang dengan berbaik hati mengajarkannya vokal.

"apakah sekarang telingamu sudah tidak berfungsi?"

"oh iya bagaimana hubunganmu dengan Kyungsoo sunbaenim? Apakah kau sudah tidur dengannya? Sehingga dia mau denganmu?"ujar yeoja lainnya

Nadin menatap tajam kearah yeoja bernama Yura tadi.

"urusi saja hidupmu huh!"

"waah bukankah apa yang kukatakan tadi benar? Kau sudah melakukannya pada Kyungsoo sunbaenim? Bukankah begitu"

"terserah apa katamu"

"yaa!! Yoo Yura apakah tidak ada yang bisa kau lakukan selain menghina seseorang?"ujar Yeri berjalan menghampiri Nadin

"apakah kau akan membelanya? Cih dia seorang penggoda, kalau tidak begitu bagaimana bisa Kyungsoo sunbenim mau dengannya"

"apakah kau mempunyai bukti?"

"entahlah, tapi bukankah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya? Dan ibunya adalah seorang penggoda juga, itulah sebabnya orang tuanya bercerai, ah bukan sang ayahlah yang meninggalkan mereka"

"yaa!! Jangan.mengatakan.apapun tentang ibuku"ujar Nadin yang sudah tidak tahan lagi.

Kalau mereka menghinanya mungkin dia bisa tahan dan tidak memperdulikan mereka, tapi kalau mereka mengatakan hal buruk tentang ibunya dia tidak akan tahan.

"kenapa? Kau takut jika mereka semua tahu jika ibumu.. "ucapan Yura terhenti karena Nadin memegang kuat kedua kerah bajunya.

"sudah ku katakan untuk berhenti"

Just Only You || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang