chapter 25

785 78 11
                                    

Mereka sampai di salah satu restoran yang sebelumnya sudah di pesan oleh Chanyeol untuk di kosongkan.

Karena status Chanyeol sebagai seorang idol membuatnya harus sangat berhati hati jika di depan publik.

Jika ditanya kenapa Chanyeol sampai sekarang tidak mempubliskan hubungannya dengan Rani, itu karena banyak pertimbangan yang harus dia fikirkan sebelum melakukan hal itu.

Jika saja dia tidak berfikir berkali kali, mungkin saja dia sudah memberitahukan hubungannya dengan Rani, karena dia juga lelah jika harus berpacaran secara diam diam seperti ini.

Sangat tidak bebas untuknya bisa pergi kemana pun dengan Rani.

Selama ini mereka lebih banyak menghabiskan waktu berdua di dorm, tidak banyak kenangan di luar bersama.

"Hyung kau mengosongkan ini?"tanya Kyungsoo

"bukan aku, para pelayan"jawab Chanyeol

Kyungsoo yang mendengar itu memutar bola matanya kesal, maksudnya bukan Chanyeol sendiri yang mengusir para pelanggan.

Setelah memesan makanan, yang terjadi hanyalah keheningan, tidak ada yang memulai percakapan.

Lebih tepatnya tidak tahu mau membahas apa, apalagi Nadin yang masih belum terlalu mengerti dengan situasi yang ada sekarang.

"bagaimana persiapan ujianmu?"tanya Chanyeol memecah keheningan yang terjadi

Rani menatap Chanyeol "sudah lumayan, kalian masih berlatih untuk konser?"tanya Rani balik yang mendapat anggukan kepala dari Chanyeol

Negara yang di tuju EXO selanjutnya adalah Indonesia, dan seperti janji Suho Rani akan ikut juga ke Indonesia.

"oh iya Nadin, bagaimana persiapan debutmu?"tanya Rani menatap Nadin yang sedari tadi hanya diam.

"baik, aku sudah berusaha keras"

"kau seorang trainee?"tanya Chanyeol yang memang tidak tahu jika Nadin seorang trainee di agencinya.

"ne"jawab Nadin

"kau tidak mengetahuinya? Dia trainee di agensimu"ujar Rani

"molla"

"makannya perhatikan sekitarmu hyung"ujar Kyungsoo yang sedari tadi hanya menjadi pendengar.





















🐰🐰🐰


"yaa!! Kalian benar benar ingin membunuhku kah?! Apa yang kalian lakukan tadi malam? Tidakkah kalian berfikir apa kosekuensi dari semua ini?"ujar manager mengacak rambutnya.
Manager EXO melemparkan beberapa foto diatas meja, foto Chanyeol, Rani, Kyungsoo dan Nadin tadi malam

Entah siapa yang memotret mereka, padahal mereka sudah sangat berhati hati.

Member EXO hanya bisa menundukkan kepala, mereka tahu mereka salah.

"kalian tahu kalau sampai ini menyebar ke publik bagaimana dengan nasib EXO? sudah terlalu banyak berita dating dari kalian! Apakah kalian sedang ingin mengoleksi berita skandal?"

"mianhe Hyung, aku akan berbicara pada para member"ujar Suho berdiri lalu membungkukkan badannya berulang kali

"haa, masalah Sehun dan artis baru itu saja belum selesai dan sekarang kalian berdua menambahi pekerjaanku?, seharusnya kalian sebagai Hyung memberikan contoh yang baik pada Sehun sebagai maknae, kenapa sekarang kalian malah ikut ikutan sepertinya"

Just Only You || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang