Introduce cast

996 96 18
                                    

Cast:
Do Kyung Soo (Exo's) | Kim Yeri (Red Velvet's) |
All of members Exo | etc.

Desclaimer:

This story is create by my self and comefrom of my mind.
Don't be plagiarism :)
Apabila ada kesamaan nama pemeran, tempat, dan lain-lain. Hanya kebetulan semata.

Happy Reading and votment juseyeo♡

Falling in Love with Vampire
-DKS-

Aku harusnya beruntung, selamat dari para makhluk penghisap darah yang kejam ini. Setidaknya masih ada satu yang diantara banyak makhluk bergigi tajam yang aktif saat tengah malam.

Aku ingin kalian mengenal vampire tampan nan baik hati ini. Awalnya aku tak percaya bisa seakrab apalagi menjalin hubungan dengannya. Terlebih pada 'hubungan spesial'.

Do Kyung Soo, seorang vampire yang berhasil sukses didunia manusia. Ia seorang pemilik salah satu perusahaan terbesar di Korea. Dengan keahlian dan ketekunannya berhasil mensukseskan bisnisnya.

Jika kalian bertanya apa aku bahagia? Jawabanya adalah tidak. Aku sama sekali tidak mengharapkan bekerja dengan perusahaan yang bahkan pemiliknya adalah seorang vampire.

Namun, takdir berkata lain. Ia selalu tau, mana kisahnya dan kisahku. Yang harus kita lakukan didunia memang selalu mengikuti takdir.

Hadir dalam kehidupan lelaki ini membuat ku terlindungi dan melindungi. Hari-hari ku menjadi kelam kadang berwarna. Ya, apapun itu aku harus mensyukuri. Ini adalah takdir.

Hingga nyawa ku yang menjadi taruhan. Anehnya aku selalu mau melindunginya. Bukan karena dia tampan, kaya, dan gagah. Meski pria ini gagah, ada saja kejahatan yang berusaha merenggut nyawanya. Hanya satu alasan yang kalian harus tau bahwa tentang apapun yang kami lakukan bersama selalu memiliki makna dan cukup membuat jantung ini berdetak kencang.

Inti dari semuanya adalah aku nyaman dalam keadaan apapun bersamanya.

Karena dia berhasil membuat ku masuk dalam kehidupannya yang menjadikan nyawa sebagai taruhannya.

  ---

©180216
Direvisi~
  
Sentuh bintang pada pojok kiri ponsel anda^^

Khamsahamnida♡

Falling In Love with YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang