7.'Fvking Phone Ring

449 44 16
                                    

Tubuhku lelah bukan main, setelah mengahadapi satu hari bersama Pak Kyung. Saat tiba kita langsung menuju lokasi rapat.

Yang ku butuhkan saat ini hanyalah tidur. Mata ku sudah lelah, bahkan memandang Pak Kyung saja jadi dua.

Untuk makan malam ku. Aah, makan malam. Bukankah Pak Kyung melupakan makan malam ku? Atau memang seharusnya aku makan sendiri?

Aku merendam tubuhku dengan air hangat sambil menikmati segelas jus jeruk. Kurasa pikiran ku akan lebih rilex dari sebelumnya.

Setelah itu aku keluar dari kamar mandi dan mengenakan piyama tidurku. Piyama kesayanganku. Yang jika tidak kubawa rasanya kurang afdol jika tidur tidak mengenakan piyama ini.

Aku merebahkan tubuhku ke kasur. Karena kamar ku dan kamar pak Kyung satu fasilitas, tentu saja fasilitas dikamar ku lengkap.

Aku berusaha memejamkan mata, namun pikiranku masih memikirkan ruangan diapartment pak Kyung. Dan akhirnya aku berhasil tidur.

Untuk sesaat aku merasakan kenyamanan.

Aku terbangun akibat dering handphone ku yang berada diatas nakas samping tempat tidurku. Aku sempat melirik jam yang bersandar manis pada tembok kamar hotel ini. Jam 01:00 dini hari. Lalu mengambil handphoneku dan mengangkatnya, tanpa melihat siapa yang menggangu tidur ku. Akan kuhabisi dia!

"Hallo" kataku dengan suara berat khas orang bangun tidur.

"Ehm.. hallo."

"Siapa? Ganggu orang tidur! DAN LIHAT JAM JIKA INGIN MENGHUBUNGI KU!!" teriakku pada orang itu. Lalu mematikan secara sepihak panggilan teleponnya.

Aku segera memejamkan mataku. Kembali menikmati setiap detik yang membawaku hanyut tanpa kesadaran bersama mimpi indah, tanpa harus merasakan mimpi buruk itu lagi.

Kalian pernah terbangun dari tidur akibat telepon seseorang atau pup? Dan coba kalian jujur. Bagaimana rasanya?

Iya, itu terasa seperti jam tidurmu diranggut.

Dan itu sangat menyebalkan.

Kurasa bosku sama menyebalkannya.

Falling In Love with YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang