katanya daniel dan sejeong sepakat ketemuan di perpustakaan buat nyariin buku dan bantuin daniel ngerjain tugas.
tapi apa, daniel sudah berputar mengelilingi perpustakaan sampai enam kali dan sejeong tidak ada di mana-mana. sampai sekali lagi daniel keliling perpustakaan, saatnya daniel buat lempar jumroh.
"ke mana, sih, katanya nungguin di perpus."
sudah mencoba menghubungi, tapi semua pesan dari daniel tidak dibalas, bahkan dibaca juga tidak.
"heh, liat sejeong ga?"
daniel menendang pelan kaki kursi yang diduduki haknyeon.
"astagfirullah." haknyeon yang awalnya lagi fokus baca buku langsung kaget, "apa, sih, kak daniel."
"liat sejeong ga?" daniel yang capek muter-muter nyariin sejeong jadi uring-uringan sendiri.
kalo haknyeon ga baik hati, mungkin dia langsung bilang engga. mau tanya kok pake nendang-nendang kursi segala, ngagetin orang aja. tapi, karena haknyeon anak yang baik hati dan tidak sombong, berbagi informasi sedikit tidak apa-apalah.
"tadi, sih, gue liat kak sejeong lagi dorong motor-"
"HAH? NGAPAIN?!"
"sstttt!"
udah tau lagi di perpus malah teriak-teriak. daniel langsung diprotes sama orang sejuta umat.
"ngapain dorong motor?"
haknyeon mengendikkan bahunya.
"lo juga liat tetangga kesusahan, bukannya ditolongin malah diem aja."
ga tau terimakasih banget ya daniel ini. udah bagus dibagi informasi, sekarang malah haknyeon yang diomelin.
"ya gimana, baru mau gue samper kak sejeong, eh kak eunwoo tiba-tiba dateng."
mendengar nama yang kedengarannnya tidak asing, daniel langsung mendekatkan telinganya, "hah, siapa?"
"kak eunwoo, yang saingannya kak hyunbin jadi duta kampus."
hah?
eunwoo?
ngapain main dorong-dorongan motor sama sejeong?
ada rasa aneh yang daniel rasakan waktu haknyeon menyebut nama eunwoo.
dadanya tidak berdesir. daniel ga jatuh cinta sama eunwoo.
tapi daniel jadi was-was. ga tau kenapa.
ada rasa tidak suka saat membayangkan sejeong bersama dengan adik tingkatnya itu.
"terus sejeong di mana?"
haknyeon mendengus malas, "ya mana gue tau kak."
"ga guna lo." sekali lagi daniel menendang kaki kursi yang diduduki haknyeon.
haknyeon mau balas menendang kaki daniel, tapi daniel sudah pergi lebih dulu.
line!
sejeong kahisha : gue pulang
KAMU SEDANG MEMBACA
no vacancy― daniel ; sejeong ✔
Fanfictionada alasan mengapa setelah b adalah c karena dari bercanda bisa jadi cinta [spin off of 'remaja masjid' #3] | kpoplokal | Alternate Universe ©2017 syyouth- Parallel Universe} [lowercase]