no vacancy | 10.

2.1K 588 59
                                    

"sejeong sama eunwoo jalan bareng."

"daniel sama sejeong berantem?"

"daniel sama sejeong putus?"

"eunwoo jadi orang ketiganya?"

"kok bisa, sih?"


entah bagaimana caranya dan bagaimana ceritanya, berita pertengkaran daniel dan sejeong di toko buku kemarin bisa sampai ke telinga anak-anak kampus dan menjadi hot topic pembicaraan hari ini. mulai dari teman seangkatan, adik tingkat, kakak tingkat, bahkan beberapa dosen pun sampai tau.


daniel dan sejeong sampai kagok waktu pak banu tiba-tiba tanya,

"kalian lagi berantem ya?"


iya kebetulan, hm, mungkin kalau keadaan sekarang lebih tepat disebut, sialnya, pagi ini daniel dan sejeong berada dalam kelas yang sama.


"jangan sering-sering berantem, nanti giliran kangen, gengsi ngakuinnya."

pak banu memang salah satu tipe dosen yang humoris, tapi mereka baru tahu kalau pak ban juga seikut campur ini pada masalah mahasiswanya.

"kenapa? gini-gini saya juga pernah muda."


"HAHAHAHAHAHAHA!"

suasana kelas jadi makin hening waktu daniel tiba-tiba ketawa kenceng banget. bahkan pak banu juga ikutan bengong ngeliatin daniel.

"biasalah pak, namanya juga anak muda pacaran."

daniel ngomong begini berasa kaya dirinya udah umur lima puluh tahun aja.


daniel emang dasarnya cuek. tapi semuanya bahkan baru tau kalo daniel se-ga punya malu ini.

kalau dalam posisi normal, mungkin sejeong sudah menimpuk daniel dengan flat shoesnya. tapi karena keadaannya sedang tidak baik-baik saja, sejeong yang dari tadi cuma masang muka datar, langsung pergi meninggalkan kelas begitu saja.

dan tawa daniel perlahan surut. mengikuti langkah sejeong yang menjauh.


semarah itukah sejeong padanya?

bahkan sampai melihat wajah daniel pun tak sejeong lakukan.


semangat daniel yang menggebu-gebu kemarin tampaknya mulai menyusut hanya karena ini.


tapi,

bukan daniel kinaan namanya kalau tidak memiliki stok semangat cadangan.

bukan daniel kinaan namanya kalau menyerah begitu saja di awal langkah.

dan bukan daniel kinaan namanya kalau tidak punya seribu satu cara untuk membuat sejeong kahisha kembali padanya.











"mang, mi ayam satu-"

"dua mang."

no vacancy― daniel ; sejeong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang