tak ada kayu, rotan pun jadi. gagal di hari sabtu, masih ada hari minggu.
karena hari sabtu kemarin daniel banyak melakukan hal bodoh di rumahnya, bahkan menyuruh sejeong untuk membatalkan rencana ketemuannya dengan eunwoo.
dan akhirnya hampir seharian waktunya kemarin, sejeong habiskan dengan daniel, yang sampai malam masih pakai bye-bye fever di dahinya, padahal sejeong sudah tau kalo itu hanya akal-akalannya daniel saja.
sejeong sendiri juga bingung, kenapa dirinya dengan bodoh mau mengikuti perintah daniel buat ngeline eunwoo dan ngebatalin rencananya.
setelah mengembalikan dirinya pada mode akal sehat, sejeong minta maaf dan mengganti rencananya jadi hari ini.
sebenarnya daniel sudah mewanti-wanti, jika semisal sejeong dan eunwoo jadi jalan hari ini. daniel harus kembali menggagalkannya.
pura-pura tabrakan pun akan daniel lakoni.
tapi,
bodohnya daniel lupa menyalakan alarm dan kebablasan tidur sampai jam 11.
masih dengan muka bantal dan iler yang mengering, daniel hampir membongkar kasurnya sendiri karena tak kunjung menemukan hpnya. padahal hpnya di taruh di meja di samping kasurnya.
setelah beberapa kali mengumpat, daniel langsung mengebom line sejeong. sampai lebih dari 20 pesan yang dikirim kurang dari 30 detik.
line!
daniel kinaan : ay
daniel kinaan : ay
daniel kinaan : ay
daniel kinaan : ay
daniel kinaan : ay
daniel kinaan : p
daniel kinaan : p
daniel kinaan : p
daniel kinaan : p
daniel kinaan : p
daniel kinaan : p
daniel kinaan : ayaaannnggg
daniel kinaan : ayang ayangku
daniel kinaan : kau buat ku melayang
daniel kinaan : kau buatku dimabuk kepayang
daniel kinaan : ay
daniel kinaan : bales dong
daniel kinaan : read aja engga
daniel kinaan : ya allah
daniel kinaan : sejeong kahisha
daniel kinaan : yang soon to be jadi nyonya kinaan
daniel kinaan : aku sabar kok :)
sprei kasurnya daniel sampai copot setengah, soalnya daniel kelojotan ga karuan.
untung daniel ga sampe nonjokin dinding terus mecahin kaca. bisa dikira kemasukan setan kuda lumping.
"DANIEL! KAMU NGAPAIN, SIH, DI KAMAR?!"
mamanya daniel sudah teriak-teriak dari lantai bawah. soalnya suara gelodakannya daniel kedengaran sampai dapur.
bukannya diam, daniel malah makin menjadi.
pikirannya sudah tidak sehat lagi.
line!
kaysa mina : kak daniel
kaysa mina : aku barusan ketemu kak sejeong
kaysa mina : di gramed
kaysa mina : lagi jalan sama kak eunwoo
kaysa mina : ganteng banget
KAMU SEDANG MEMBACA
no vacancy― daniel ; sejeong ✔
Fanfictionada alasan mengapa setelah b adalah c karena dari bercanda bisa jadi cinta [spin off of 'remaja masjid' #3] | kpoplokal | Alternate Universe ©2017 syyouth- Parallel Universe} [lowercase]