2: Keluarga Park

9.2K 1.1K 64
                                    

"Jihoonie sayang bangun, nak.. nanti kamu telat"

Park jihoon anak dari mamih minki dan papih jonghyun. Jihoon ini orangnya paling males masuk sekolah katanya sih,

"jihoon gak mau sekolah pih, mih. Jihoon males kalo digodain sama seme bobrok kayak guanlin" gitu.

Tapi tenang aja jihoon ini tipikal anak rajin dan tidak sombong. Buktinya dia masuk ke organisasi OSIS, ya... itu sih karna dia dipaksa ama si Woojin kembarannya.

"Ya ya mih... 5 menit lagi jihoon bangun"

Jihoon narik lagi selimut yang ditarik mamih minki.

"Kalo kamu gak bangun, mamih telepon guanlin nih"

Langsung aja tuh si jihoon kabur ke kamar mandi. Karna mamih minki punya nomor hp guanlin.





Mamih minki dapet nomornya darimana?

Ya siapa lagi kalo bukan Woojin, kembaran jihoon yang gesreknya minta ampun.

Selesai jihoon berseragam dia turun ke bawah buat sarapan bareng keluarganya.

"Mih, nanti pulang sekolah woojin ijin pulangnya agak malem ya"

Woojin mah santai aja bilang kayak gitu, dia gak tau aja kalo muka mamih minki udah merah banget mau marah. Untung ada papih jonghyun yang tampan dan dermawan. Udah deh gak jadi marah,



Yaaa gak jadi marah, orang papih jonghyun nenangin mamih minki pake pegang-pegang segala.

"Emang lu mau ngapain jin?"

Jihoon nanya sambil muncrat muncrat.

"Jijik ahh hoon"

"Maap elah, lu pulang malem paling mau ngapelin si hyungseob lagi"

Hyungseob, pemuda imut tapi lebih imutan jihoon. Hyungseob ini pacarnya woojin, dia juga jadi temen seperjuangannya si jihoon dari masih nonton naruto sampe nonton boku no pico.

"Tuh tau hoon"

Jihoon mah cuman muterin matanya males, wong si woojin ngajak jalan Hyungseob cuman ngelilingin sungai han, kalo gk tereak tereak di atas namsan tower doang.

"Yaudah jangan pulang larut ya jin, kasihan mamih nungguin kamu pulang"

Duh adem denger suara papih jonghyun.

Papih jonghyun ini sifatnya sama kayak ayahnya guanlin, tipikal ayah sayang keluarga banget. Kalo lagi liburan, mereka berempat pasti jalan jalan pake baju couple-an. Awalnya sih si woojin gak mau tapi pas liat kebiasaan keluarga Hyungseob yang suka pake baju couple-an dia nerima nerima aja.

Woojin yang inget sesuatu langsung lari ke kamar dan balik lagi ke meja makan sambil bawa bawa kotak hadiah. Di sodorin tuh kotak ke arah jihoon.

"Hah apaan? Kok ngasih gua?"

Jihoon bingung lah, yakali kembarannya ini mau ngasih hadiah ke jihoon. Jihoon ultah aja si woojin cuman ngasih permen yang gope dapet dua.

"Buka aja lah, dari si guanlin"

Pas denger nama guanlin si jihoon langsung buang tuh kotak. Mamih minki yang liat kelakuan jihoon langsung ngerap deh.

"YAK JIHOON.. KENAPA KAMU BUANG KOTAK NYA KALO ISINYA EMAS BERLIAN PERHIASAAN MAKE UP KAN LUMAYAN SEKARANG TUH SUSAH DAPET YANG GRATISAN POKONYA KAMU HARUS TERIMA ITU KOTAK KALO KAMU GAK MAU BUAT MAMIH AJA LAH SINI"

"Ihh mamih.. Jihoon gak mau nerima, mamih aja lah yang ambil"

Papih jonghyun sama Woojin mah langsung ngucap denger uke kalo berantem. Ihh seremnya ngalahin mba valak.

"Heh udah yuk berangkat, nanti kalian telat loh. Udah yah mih kita berangkat dulu"

Mamih minki akhirnya nganterin anak sama suaminya itu ke basement rumah mereka. Kenapa ada basement di rumah jihoon? Karna papih jonghyun suka ngoleksi mobil jadi mobilnya kan banyak Yaudah papih jonghyun bikin basement aja sekalian. orang kaya beda.

Jihoon sama woojin berantem dulu siapa yang duduk di sebelah papih jonghyun. Woojin kalah, orang berantemnya sama uke ganas.

"Dadah mamih, jihoon berangkat"

Jihoon dadah dadah sama mamih minki sampe mobilnya udah keluar dari perkarangan rumah mereka.

TBC

Keluarga kang and keluarga park udah.. tinggal kelanjutan dari kisahnya (asik bosQue) panwink nih.. janji kok di chap selanjutnya banyak panwink

Siap siap aja kapal panwink berlayar!! :)

(1) Judes - PanwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang