12: Takut?

4.2K 652 8
                                    

Chap 12: Takut? release

Happy reading all (^³^)

----

Siapapun tolong bantuin jihoon, dia gak mau mati konyol.

----

Chap 12: Takut?

Selesai dari panggilan alamnya, Guanlin bakal balik ke kantin sebelum-

"Hiks... hiks.. tolong hngg"

Guanlin menajamkan pendegarannya.

"Eh eh kok kayak ada suara minta tolong?"

"Tolong! Hiks.. blup blup hahh tolong! Hiks.. guanlin"

Blup blup nya anggep aja itu suara nafas jihoon di dalem air.

Guanlin makin deket ke arah suara yang dia denger. pas sampe ruang renang indoor, guanlin berdiri di depan pintu.

"Kok gak ada suaranya lagi? Aneh ih! Hihhh apa jangan jangan... Hantu! Huwanjir kabur!!!"

Guanlin lari sekencang-kencangnya. Dia takut banget sama yang namanya hantu. Kata papih daniel hantu sama bunda seungwoo masih sereman bunda. Apalagi kalo bunda lagi bm alias badmood!

Pas sampe kantin, seonho sama samuel kebingungan. Orang si guanlin mukanya pucet banget, kayak abis ngilangin tupperware.

"Abang guan kenapa? Kok lari-lari gitu?"

"Hahhh Hahh itu ho, abanghh abang denger suara hantu!"

"HEH/WHAT!"

"Dimana bang??"

"Tadi suaranya sih dari ruang renang. Tapi gak tau juga sih ho, abang takut gak berani nyamperin"

Yeeuu si tiang, takut kok sama hantu.

"Terus, terus?"

Samuel penasaran.

"Gak tau lah pokoknya. Yang penting gua nyampe disini selamat deh muel"

"Yaudah kak nih minum dulu. Abisin itu makanannya"

Guanlin buru buru ngabisin makanannya. Laper. Abis denger suara hantu sih.

Pas lagi fokus sama makanannya guanlin ngeliat woojin bareng youngmin lagi lari-larian. Tapi ada yang aneh.

"Loh itu kan kak jihoon!"

"Eh ya itu kak Jihoon kenapa digendong-gendong kak woojin"

"Dia pingsan itu!"

"Ya tapi kok baju mereka basah ya?"

Kira-kira itu ocehan para cewek cewek di kantin.

Guanlin udah mau bangkit. Dia mau nyusulin jihoon, kasian itu calon ibu dari anak anaknya pingsan.

"Eh bentar-bentar bang"

"Apa sih ho! Abang lagi buru-buru nih"

"Tadi kan kak ji- BANG GUAN IHHH"

Ya itu si guanlin motong omongan seonho pake cara kabur duluan.

"Awas aja bang guan. Sampe rumah hoho kasih tahu bunda sama ayah biar tytyd nya di kebiri"

TAK

Samuel ngeri liatnya. Pisau yang dipake buat motong steak ditancepin ke meja sama seonho.

Refleks samuel megang itu nya.

"Ngeri ih"

         -----JUDES-----       


Woojin baringin tubuh Jihoon dia atas matras uks. Youngmin yang di sebelahnya woojin cuman merhatiin.

"Btw makasih ya dek udah nolongin jihoon"

Youngmin nolehin kepalanya dari muka woojin ke jihoon.

Dia ngehela nafas sebentar

"Ya sama sama kak... woojin"

Woojin ngebuka kancing seragam Jihoon satu persatu. Dia mau ngegantiin bajunya Jihoon yang basah. Terima kasihlah si woojin ke mamih, karna mamih nyuruh dia buat bawa persiapan baju ganti kalau lagi ada apa-apa. Yaaa kayak gini lah akhirnya.

"Hemm kak. Youngmin ke ruang ganti dulu ya"

"Eh ya dek. Sekali lagi makasih ya, btw lo ada baju gantinya?"

"Oh, ada kok kak"

"Ok deh"

Youngmin pergi ke luar uks. Pas sampe depan pintu dia liat guanlin lagi lari-lari ke arah uks.

Guanlin natap youngmin pake pandangan gak suka.

"Lo yang nolongin kak jihoon?"

"Ya, emang kenapa? Lo gak suka hah!"

"Kalem bro. Gua rasa lu gak pantes aja nolongin kak jihoon yang notabennya bakal lo jadiin mangsa ca"

DEG

Youngmin tersentak, Guanlin manggil dia alpaca. Otaknya sekarang lagi muter muter. Pusing.

"Lo.. Lo barusan manggil gua apa?"

"Alpaca. Kenapa lo kaget? Gua harap lu berubah ca. Gua gak mau kayak gini, persahabatan kita apa cuman sebates sampe sini? Gua pengen kita balik lagi kayak dulu. Gak ada rasa saling dendam"

Youngmin memejamkan matanya. Dia hampir saja goyah sama perkataannya guanlin.

"Kalo lo pikir ini gampang buat ngelupain semuanya, lo salah besar lin. Susah. Susah banget. Dan gua gak bakal berhenti buat bales dendam"

Youngmin ngelangkahin kakinya lagi. Sekarang yang jadi tujuannya adalah rooftop sekolah.

"Terserah mau lu apa min. Tapi jangan sekali sekali lo ngelibatin adek sama orang yang gua sayang"

Youngmin berhenti sebentar. Omongan guanlin ke ulang ulang di otaknya.

"Gua gak peduli lin"

Tbc

Kenapa jadi kayak drama begini???? TELL ME!!

Kan di chap (yeayyy) fifa bilang bakal up besok. Yaudah fifa up because sekarang udah besok. Apasih gaje parah. Bodo ah.

Btw kalian dah liat work fifa yang baruu??? Gimana? Gimana? Hehehe bagus ndak?.

Happy reading aja lah ya

See ya:)

(1) Judes - PanwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang