Kumohon, bertahanlah
-PwjSetelah Papih masak -lebih tepatnya Jihoon yang masak- mereka semua siap sarapan.
"Hoon bangunin Guanlin sama jinyoung sana"
"Sip bapake"
Jihoon lari - lari ke lantai 2, tepatnya kamar Jihoon. Di sana mereka bertiga yang nempatin.
Pemandangan yang pertama kali Jihoon liat itu guanlin tidur pelukan sama jinyoung. Untung Jihoon paham mereka sesama seme, yakali cemburu.
Untungnya ranjang kamar jihoon itu king size, muat deh bertiga walaupun jinyoung suka sesek kalo lagi tidur. Secara Jihoon badan yang kek buntelan gitu, guanlin yang kakinya kelebihan kalsium ngebuat jinyoung hampir jatuh tiap malem.
"Guan, jinyoung bangun. Udah pagi nih, papih udah buat sarapan tuh"
Mana mempan itu 2 serigala dibangunin pake omongan, harus pake tindakan dulu.
"GUAN WEY BANGUN. JINYOUNGGGG BANGUN WOEY"
Padahal dia udah bangunin sambil goyang - goyangin itu 2 serigala.
Hadeuh gile susah bener banguninnya- Inner jihoon
Nah Jihoon punya ide, Tanganya sampe di naik - naikin ala orang yang punya ide cemerlang.
Jihoon lari ke kamar woojin sebentar, trus dia ngeluarin speaker gede sama gitar listrik punya woojin. Abis itu dia siapin di deket Guanlin sama jinyoung, volume speaker nya dia gedein sampe full.
"Hehehe rasain nih"
JRENG JRENG
"YAYAYA PAKE BAJU DULU HOON" - Guanlin
"MAMPOS ITU APAAN ANJER KUPING GUA BUDEG YOWLO" - Jinyoung
Guan ngomong paan dah, mimpi apaan itu orang ampe nyuruh Jihoon pake baju dulu. Miris sama jinyoung ampe budeg katanya.
Mereka bangun ga elit banget. Guan yang bangun sambil dua tangan naik ke atas, mata juling. Jinyoung yang bangun sampe lompat nutup kuping.
Kelewatan juga emang si jihoon hwhw.
"MAKANYA KALO DIBANGUNIN SEKALI TUH BANGUN!! CEPET MANDI SEKARANG!!"
Rusuh dah tuh mereka, pada berebut masuk kamar mandi. Dahal kamar mandi di mansion park ada banyak:v
Sekarang di meja makan udah ada f4 yang dipimpin Papih jonghyun. Selama acara makan berlangsung ga ada yang bersuara, sebenernya sih Papih yang nyuruh damai kalo lagi makan.
Ga lama mereka selesai, yaiyalah cepet kan yang makan para monster makanan. Para bocil udah siap - siap mau berangkat sekolah, btw Jinyoung sekolahnya udah pindah dan satu sekolah sama panwink.
"Guanlin, jinyoung nanti kalo kalian udah pada lulus dan mau nyari kerja ga usah ribet - ribet nyari perkerjaan. Papih udah nyiapin tempat buat kalian di perusahaan papih, jadi kalian tenang aja dan fokus belajar"
Guanlin sama jinyoung kaget lah. Kalo Guanlin kaget karna dia di tawarin secara tak langsung sama 2 CEO perusahaan terkenal. Pertama ayah daniel kedua Papih jonghyun. Nah kalo jinyoung gak nyangka aja dia di suruh kerja di sana sama mantan calon mertua:).
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Judes - Panwink
Fanfiction"kak kok judes banget, senyum dong. makin gemes ih, cium dulu sini"-Guanlin "MAJU LU SINI KUALI!!!"-jihoon Guanlin, adek kelas bobrok, incaran guru-guru, sering balap liar dan satu lagi "ALWAYS LOVE KAK JIHOON FOREVER" katanya. Jihoon, kakak kelas...