4: Pingsan

7.7K 966 61
                                    

Upacara sudah berlangsung selama lima menit, matahari juga sudah mulai memberi energi panasnya.

Jihoon yang berdiri di depan woojin cuman ngeluh, bikin woojin risih. Bentar-bentar si jihoon nginjek kakinya woojin, cuman buat ngelindungin badannya dari sinar matahari. Padahal mah si woojin udah bela belain badanya kena panas cuman buat jihoon gak kepanasan.

"Duhhh panas banget jin, gak kuat gua"

"Tahan aja si hoon"

Jihoon rasanya mau misuh aja.
Dari jauh guanlin merhatiin jihoon.

"Lama banget upacaranya sih"

Guanlin rasanya mau lari aja ke barisannya jihoon, kasian itu jihoonnya kepanasan.

"Jin, pusing banget kepala gua"

"Hah?! Lu mau pingsan ndut? Heh jangan pingsan disini!"

Jihoon samar samar denger suara woojin yang lagi nyeramahin dia. Mau pingsan kok diceramahin.

Gak lama pandangan jihoon buram











Bruk

-----JUDES-----

Jihoon ngebuka matanya pelan. Yang diliat pertama si woojin lagi naruh minyak angin di kotak P3K.

"Gua dimana jin?"

"Halah gak usah sok sinetron lu hoon. Di uks lah, emang di sekolah ada rumah sakit!"

Jawab woojin sewot. Jihoon lagi gak mood bales kata kata woojin, dia ngebangunin badanya buat senderan di ranjang uks.

"Btw makasih udah mau bawa gua ke uks. Biasanya kan lu gak mau-"

"Bukan gua yang gendong lu ke sini ndut, tapi si guanlin noh"

Jihoon kaget.

Demi apa dia digendong sama seme yang paling dia hindarin seantero PRODUCE HIGH SCHOOL.

Brak

"Jin, kak jihoon udah ban... alhamdulillah doa guan terkabuli ya allah"

Guanlin sujud syukur, gebetannya udah bangun. Guanlin buru-buru jalan ke arah ranjang jihoon. Jihoon narik woojin dan meluk kembarannya erat.

"HEH! NGAPAIN LU YANG GENDONG GUA KESINI. GUA GAK MAU DEKET DEKET LU YA KANG GUANLIN!"

Jihoon tereak di depan muka guanlin, guanlinnya mah cuman nyengir gak jelas. Woojin yang ngerasa gak enak sama guanlin langsung nyeramahin jihoon lagi.

"Jihoon! Untung ada guanlin yang mau gendong lu. Emang siapa lagi yang bisa angkat badan badak lu. Gak tau terima kasih banget"

Jihoon dibentak woojin.

Kaget? Ya
Kesel? Ya
Mau nangis? Itu aja mata jihoon udah berkaca kaca.

"Ihhh woojin jahat sama jihoon. Hiks.."

Guanlin buru buru meluk jihoon, ngusap kepala jihoon lembut. Sekalian modus ya kak.

"Ihh apaan sih lu"

"Udah ya ka jangan nangis lagi. Ada aa guanlin kok disini"

(1) Judes - PanwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang