Annyeong
Long time no see guys
I'm back^-^Chap 21 Up
Happy reading wannables
----------------------------
"Donghyun masih hidup. Kematian dia dipalsukan"
----------------------------
"Eh yang bener lu cup! Kok Jihoon bisa ilang?"
"Ya mana gua tahu lah jin. Tadi soalnya kita berpencar"
Yang lain pada bingung mikirin ilangnya jiun. Guanlin sampe misuh, awas aja kalo guanlin ketemu sama penculiknya bakal dia tebas anu nya.
"Lapor polisi aja sih ribet deh"
"Hoho plis deh ini tuh belom 24 jam mana bisa lah!"
Duhhh...
"Udah-udah mending sekarang kita semua balik ke hotel. Kita bicarain ini di sana"
Akhirnya papih jonghyun angkat suara.
Kok rada nyesek ya ngetik nama jonghyun. Padahal jonghyun nya beda orang
....
Sampe hotel mereka kumpul di salah satu restaurant yang ada di hotel itu.
Disana ada papih, mamih, bunda, ayah, ucup, hoho, guan, ujin, sama pak youngguk. Yang lain disuruh pak yongguk buat istirahat.
Guanlin gak bisa diem, bolak-balik keluar masuk rest melulu. Mual jadinya bunda.
"Coba hyungseob cerita sama papih gimana kronologi ceritanya"
Kalo seonho yang cerita, nunggu gebetan fifa balik dulu ke fifa baru mudeng mereka.
Selesai hyungseob cerita, guanlin makin panik. Takut jiun di grepe-grepein kan semok dia. Woojin pen ngelacak lewat gps ponselnya jihoon, tapi kan dia inget ponselnya aja ditemuin sama hyungseob dalam keadaan layar muka Sehun EXO.
"Gini aja kita tunggu sampe besok. Kalo jihoon belum balik ayah sama papihnya jihoon bakal ngeluarin bawahan kami buat nyari jihoon. Kalo polisi mereka lama kerjanya. Gimana?"
"Eihh boleh juga tuh usulnya. Bunda mah ngikut aja, ya kan mamih minki?"
"Eh ya bener kata bunda seungwoo. Yaudah sekarang kita balik ke kamar masing masing. Semoga aja Jihoon balik sebentar lagi. Gak usah khawatir, Jihoon kan bisa lawan musuh pake perutnya"
Mereka semua beranjak dari tempat duduk sebelum 2 orang laki laki berbeda postur tubuh itu jalan ngedeketin mereka.
"MAMIHH PAPIHHH!!"
Ya itu si ndut.
"Kak jihoon!"
Grep
Waiya Mampus si guanlin, meluk Jihoon di depan jinyoung.
Winkdeep / Panwink nih;)
"Kaka kemana aja? Guanlin khawatir tau"
Woojin narik Jihoon ke sofa yang dia dudukin, ngelepas pelukan panwink.
Yaudah mereka duduk lagi. Nunggu cerita jihoon yang hilang tiba-tiba dan balik bawa jinyoung.
"Jin duduk sini"
Jihoon nepuk-nepuk sofa sebelah buat jinyoung.
"Ya gua udah duduk kok ndut"
"Bukan lu buluk!"
Emang woojin goblok.
Jinyoung duduk di sebelah woojin. Kenapa gak disebelah Jihoon? Udah ada buluk dan tiang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Judes - Panwink
Fiksi Penggemar"kak kok judes banget, senyum dong. makin gemes ih, cium dulu sini"-Guanlin "MAJU LU SINI KUALI!!!"-jihoon Guanlin, adek kelas bobrok, incaran guru-guru, sering balap liar dan satu lagi "ALWAYS LOVE KAK JIHOON FOREVER" katanya. Jihoon, kakak kelas...