20: Penjelasan pt.1

3.8K 535 19
                                    

Annyeong:)

I'm comeback;)
Vote + comments juseyo
Happy reading all!!

----------------------------

HAH?! APA JANGAN JANGAN KAK JIHOON DICULIK??!

----------------------------

1 peserta lagi yang akan tampil. Menunggu 1 peserta itu, Member dari PRODUCE HIGH SCHOOL lagi doa bareng. Semua member deg-degan sama penampilan mereka terutama guanlin.

"Jin gua nervous anjir.. parah demam panggung nih gua"

"Yaelah gitu doang nervous, lu gak liat muka gua! Nih banjir keringet. Sama gua juga nervous kali!"

"Bajing lu jin:)"

Goblok emang woojin. Btw di barisan penonton sana, bunda-ayah, mamih-papih udah ada. Posisi mereka dekat juri. Sedangkan di pojok kiri ada seonho sama hyungseob yang masih ketakutan sama hilangnya jihoon. Nyebelin emang si gembrot.

"YA PESERTA NOMOR URUT 65 DENGAN PENAMPILAN LAGU YEOROJWO DIPERSILAHKAN NAIK KE PANGGUNG"

Penonton udah teriak-teriak nyaring, secara member dari produce itu gantengnya parah. Kalo percaya liat aja.

Pertama ada Justin cowok imut ini bikin para noona meleleh liat wajahnya. Kedua ada kenta cowok jepang ini gantengnya ngalahin lee sooman. Ketiga ada Geonmin cowok yang ini mah beuhhh bisa dibilang cantik + ganteng. Keempat Hyunbin cowok cool and real namja banget dia mah, kelima ada donghan cowok tsundere parah, nah keenam sama tujuh ya guanlin dan woojin. Gimana gak teriak coba?

Musik diputar mereka joget ala ala cowok sexy. Tapi si Justin mana cocok, di sexy in aja lah. Pas bagian Guanlin ngusap paha noona;noona makin histeris, ajaran ayah daniel sih:).

Beralih ke pojok kiri, disana hyungseob nyoba ngubungin Jihoon tapi gak diangkat angkat. Tambah khawatir dia tuh, apalagi nanti kalo woojin sama guanlin nanyain. Ngomong apa dia?

"Kak kita kasih tau semua aja yuk, hoho takut kak jihoon kenapa-kenapa. Kalo kita kasih tau kan mereka bisa pencar cari kak jihoonnya"

"Heh iya bener juga kamu ho. Yaudah abis guan sama woojin perfom kita ceritain semuanya ya"

"Ok kak"

Gak lama kemudian musik berenti. Penampilan dari produce berakhir. Tinggal nunggu beberapa peserta lagi dan pengumuman juara bakal diumumin. Mungkin woojin sama guanlin gak akan ikut nunggu acara itu.

Selesai penampilan semua (anak produce, mamih, papih, ayah, bunda, ucup, hoho) ke backstage.
Makin takut si ucup mau cerita. Amanah woojin gak dijaga.

Sampe ruang Make up. Anak produce langsung ngambil air minum sama handuk, lepek mereka. Hyungseob nyamperin guanlin sama woojin yang lagi ngelap keringet mereka. Sexy sih.

"Hmmm.. Jin, guan gua pengen ngomong sesuatu nih"

"Sesuatu yang ada di hatimu~ sesuat-"

"Hoho! Diem dulu ih kak ucup lagi mau ngomong ini"

"Hehehe iya maaf kak"

Suka gitu emang si seonho.

"Ngomong apa cup?"

Tuh kan makin ragu mau ceritanya, woojin serius banget sih. Ucup kan juga mau di seriusin.

"I-itu jin.. hmm... JIHOON DICULIK!"

Semua serempak noleh ke hyungseob















"GAK PERCAYA OY!"

(1) Judes - PanwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang