24: Seonho Galau

3.7K 456 31
                                    

Annyeong yeorobun!!!

Fifa kangen
Kangen kalian
  Kalian kangen gak?
   Gak kali ya?
  Hey kangen gak?
Kangen dong
Biar fifa semangat hehe..^-^

How are you guys??
Long time no see ya

So, we will back to the story

Happy reading wannables
Comments + Vote juseyo ^3^

----------------------------

Mungkin hanya beberapa orang saja yang mengira sahabat lebih penting dari pacar. Gak semuanya pacar terasa indah...

----------------------------

Sekarang mereka semua lagi makan siang di salah satu restaurant terkenal di gangnam.

Youngmin dari tadi gak bisa ngelepasin pelukannya ke donghyun. Kangen parah dia.

Beda sama guanlin, dia lagi ribut sama woojin. Yang pasti ributin Jihoon. Woojin gak mau kalo Jihoon deket - deket sama guanlin, dia takut Jihoon jebol sebelum waktunya. Sedangkan Guanlin pengen manja - manja sama calon pacarnya. Gak jelas emang kisah mereka.

"Jin temenin ucup nyari bunga kuy"

"Hah buat apaan yang? Bukannya kemaren aku baru aja beliin satu bucket?"

"Hemm itu buat... buat. Ah tadi bunda nitip, katanya sih buat arisan"

"Hah buat arisan? Oh yaudah kuy"

Kayaknya abis ini Guanlin harus nraktir Hyungseob. Hmm.. traktir apaan yang cocok buat Hyungseob nih?? Yeorubun punya saran??

Akhirnya jinseob pergi dari restaurant ke toko bunga di bagian timur gangnam.

Jihoon pengen banget kenalan sama donghyun, tapi yaa gitu dia shy shy frog_-

"Lin"

"Kenapa ka?"

Guanlin ngedeketin jihoon. Modus dikit boleh kali ah.

Jihoon natep donghyun yang lagi ngobrol bareng youngmin dan jinyoung. Rada iri dia.

"Gua pengen kenalan sama donghyun boleh?"




"Buahahahaha"

Receh lu guan.

"Dih kok ketawa sih? Kan gua nanya boleh apa gak nya?"

"Ya boleh lah kakkk. Masa gak boleh sih. Yaudah sini ikut guan"

Mereka nyamperin tempat duduk donghyun. Jadi tuh posisi duduk mereka kurang lebih kayak gini:

Meja 1: kumpulan orang tua gaul
Meja 2: Jinseob, panwink, seonho
Meja 3: Dongpaca, jinyoung

Seonho lagi apa? Kok tumben gak ngerengek? Dia lagi makan ice cream, makanya anteng gak ngerengek.

"Hyung... kenalin ini kak jihoon. Sunbae guan yang otw jadi calon pacar hehe"

Sabar baejin. Orang ganteng harus banyak sabar biar tambah ganteng.

"Hai. Nama gua Park jihoon"

"Oh hai.. kim donghyun, salam kenal Jihoon-ssi"

"Ya donghyun-ssi"

Mereka larut dalam obrolan unfaedah. Dari mulai nyeritain insiden nyeburnya Guanlin di sungai sewaktu mereka SMP, sampe insiden jinyoung di kejar anjing tetangga yang ngebuat celana sekolahnya robek bahkan kolornya juga.

Tanpa mereka sadarin, anak ayam di meja sebelah lagi ngeliatin mereka dengan matanya yang berkaca kaca. Sedih hoho tuh gak diajak.

"Huhuhu... jahad banget sih mereka, hoho tau hoho gak sempurna, tapi haruskah mereka melakukan ini semua pada hoho?? Sumpah demi holoh bukan aku musuh kamu, tapi dia lah akibat kamu sendiri, HUAAAA!!!"

(1) Judes - PanwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang