Ini bukan akhir yang kami inginkan. Kamu pergi selamanya
Udah seminggu ujin koma. Padahal baru aja kemaren dia siuman. Hari - hari yang sudah hangat kembali dingin. Mereka harap tuhan memberi keajaiban, setidaknya mereka dapat memutar waktu dimana pada hari di toko buku itu.
Capek? mereka semua capek batin Dan fisik? Itu pasti. Ga ada orang yang mau sahabat, saudara bahkan pacar mereka di dalam keadaan yang ga memungkinkan untuk dibilang baik.
Kalau pun setiap orang berusaha tegar, pasti mereka memiliki titik jenuh untuk merasa dan berusaha tegar. Seperti yang kali ini mereka rasakan.
"Ka jihoon"
Panwink sekarang ada di kantin sekolah. Cuman ada mereka, yang lain ga tau kemana.
"Kenapa lin?"
"Ka kita harus siap untuk ngedenger kabar baik atau buruk dari ujin. Kalau tuhan lebih memilih ujin buat balik ke sisi nya, berarti tuhan lebih sayang ujin. Dia ga mau ujin sampe salah arah di masa depan. Aku tau ini berat untuk kamu, tapi please kamu ga mau kan ujin ke siksa? Jadi ikhlas ya"
Jihoon yang bertekad untuk ga nangis terus hancur udah tekad itu karna ucapan guan. Sakit kalo harus ngerasain orang yang kita sayang pergi sebelum kita ngerasain rasanya sukses bareng, seneng bareng, yang pasti bahagia bareng.
"Lin aku selalu berdoa sama tuhan untuk minta kesempatan sekali aja, aku cuman minta keluarga aku bisa bareng - bareng terus sampe aku sama ujin jadi orang besar nanti. Tapi kalo tuhan berkehendak begitu aku berusaha ikhlas. Aku coba buat ngebuang semua ego aku. Buat kebahagiaan Woojin"
Guanlin seneng Jihoon ngomong gitu, secara logika Jihoon udah ngerelain kabar buruk dari woojin nanti, walaupun kita ga tau gimana isi hati dia.
Guanlin narik Jihoon buat dia peluk, Jihoon emang gampang di tenangin sama pelukan. Guanlin tau itu semua, ya dia tau dari woojin. Makasih park woojin
-----JUDES-----
"Niel kita udah jarang ke rumah sakit lagi ya, tar mau ga anterin aku ke sana? Sekalian mau kasih makan malem buat anak - anak"
Ayah lagi asik ngotak ngatik laptop nya, ga ada hari tanpa ayah kerja. Capek bunda tuh diabain mulu.
"Ayah ih!"
"Eh Yaya Maap bun. Yodah tar ayah anterin, udah sekarang kamu istirahat, kasian debay nya"
Bunda langsung tidur di atas paha ayah, nyingkirin itu laptop. Untung daniel sabar, untung cinta, untung istri, untung kesayangan. Untung ari :v
·····
Pulang sekolah hari ini, Panwinkdeephomuel ga langsung ke rumah sakit. Mereka pengen nenangin pikiran sebentar, akhirnya mereka jalan - jalan ke namsan. Emang rada kurang ga ada jinseob, ya tapi mau gimana lagi.
Seonho yang lagi asik selfie - selfie sama muel langsung ngacir ke kedai teokpoki gitu, panwinkdeep mah tetep lurus ke atas namsan.
"Teokpoki nya satu nek"
Ya jadi yang jualan itu nenek - nenek. Aslinya yang pengen makan makanan ini tuh cuman seonho, samuel ikut - ikut aja orang dia di tarik. Samuel sama Seonho duduk di kursi taman deket itu kedai.
"Permisi boleh aku duduk disini?"
Samuel nengok ke sumber itu suara. Beuhhh bening banget, manis, cantik, lucu, imut. Plus banget lah ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Judes - Panwink
Fanfiction"kak kok judes banget, senyum dong. makin gemes ih, cium dulu sini"-Guanlin "MAJU LU SINI KUALI!!!"-jihoon Guanlin, adek kelas bobrok, incaran guru-guru, sering balap liar dan satu lagi "ALWAYS LOVE KAK JIHOON FOREVER" katanya. Jihoon, kakak kelas...