Mobil milik keluarga Kang sudah terpakir di basement keluarga mereka. Seonho sama Guanlin keluar ala-ala model.
"Assalamualaikum bunda.... hoho pulang!!"
"Bun, guan pulang"
Guanlin sama seonho bingung karna gak ada sahutan sama sekali.
Gak lama bibi lee -pembantu keluarga kang- nyamperin mereka berdua yang lagi muter-muter nyari bunda seungwoo.
"Tuan muda, maaf dari tadi pagi nyonya belum keluar dari kamarnya. Kami semua tidak enak kalau masuk ke kamar nyonya tanpa seizin nyonya"
Guanlin sama seonho saling pandang. Trus mereka buru buru ke lantai tiga -kamar orang tua mereka-.
"Bun.. bunda.. ini guan bun. Guan sama hoho masuk ya"
Guanlin ngebuka pintu kamar. Disana ada bunda seungwoo yang lagi bergelut sama selimutnya.
Mereka berdua duduk di tepi ranjang seungwoo."Bunda kenapa? Hoho khawatir nih bun"
Seungwoo nyandarin tubuhnya di headboard. Ituloh yang senderan kepala di kasur, bener gak nih penulisannya?
"Hmm.. bunda gpp, bunda cuman pusing aja. Kalian kok tumben pulang cepet hm?"
"Guru-guru pada rapat bun, yaudah semuanya dipulangin. Abang guan tadi juga langsung ngajak pulang hoho. Padahal biasanya bang guan nguntitin kak jihoon dulu"
Guanlin ingin gigit mulut hoho.
"Jihoon? Siapa kamu guan"
Mampus lah guanlin.
"Ohh itu bun kakam kelas guan.."
"Kakam kelas apa kakak kelas"
Bunda seungwoo mulai deh jail nya. Seungwoo iseng nyolek nyolek bahu guanlin.
"Gebetan guan juga sih bun hehe"
Gak lama seungwoo lari ke kamar mandi. Dia muntahin semua makanan yang dia makan tadi pagi.
"Bun!! Bunda gapapa??"
Seonho bantuin bundanya yang lagi muntah muntah. Guanlin ngusap tengkuk seungwoo.
"Hoekk.. hoek.."
"Ho, cepetan kamu ambil air anget buat bunda"
Seonho buru-buru lari buat ngambil air yang disuruh guanlin tadi.
"Bun.. bunda beneran gapapa.. hoek"
"Gabisa bun.. bunda harus ke dokter. Atau gak guanlin telepon dokter jisung buat dateng ke rumah kalo bunda gak kuat buat pergi"
"Terserah kamu lah"
Guanlin rebahin tubuh seungwoo lagi di ranjang. Seonho dateng sambil bawa segelas air putih.
"Bunda minum dulu ya"
Guanlin nelepon dokter jisung. Dokter pribadi keluarga kang.
-----JUDES-----
B
unda seungwoo udah tidur lagi, dia baru selesai di periksa dokter jisung.
"Guanlin, seonho. Kondisi seungwoo saat ini terserah kalian. Kalian mau kasih tau ayah kalian atau tidak. Tapi sebaiknya kabar ini jangan sampai ke tangan daniel. Saya hanya takut kalau dia khawatir dengan keadaan seungwoo sekarang. Saya tau kali ini daniel sangat sibuk dengan pekerjaannya"
Jelas dokter park panjang lebar. Guanlin dan seonho udah sepakat kalo kondisi seungwoo saat ini tidak dikasih tau ke daniel. Hanya untuk sementara.
TBC
Pendek. Spesial keluarga kang. Gak ada panwinknya, ya kok sengaja. Aku bakal usahain setiap hari update. Tapi tergantung mood sama tugasku.
Gak panjang panjang kok. Cuman mau bilang, see you.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Judes - Panwink
Fanfiction"kak kok judes banget, senyum dong. makin gemes ih, cium dulu sini"-Guanlin "MAJU LU SINI KUALI!!!"-jihoon Guanlin, adek kelas bobrok, incaran guru-guru, sering balap liar dan satu lagi "ALWAYS LOVE KAK JIHOON FOREVER" katanya. Jihoon, kakak kelas...