3: Upacara

7.5K 1K 12
                                    

Sampai disekolah guanlin main nyeret aja si seonho ke barisan kelas X. Kata pak jaehwan (guru biologi) upacara bakal dimulai 5 menit lagi. Tapi pujaan hati si guanlin belum dateng siapa lagi kalo bukan park jihoon uke ter-ukeable sekali.

"Bang, hoho kan gak tau masuk kelas X berapa? kok hoho ditarik tarik ke barisan sini sih.. Ihh bikes deh ah"

Hoho merenggut, bibirnya dimajuin 7cm, bikin guanlin pen khilaf "untung adek, kalo gak udah gua sosor tuh bibir"-SaidGuanlinInHeart.

"Udah yang penting kamu diem disini aja. Nanti ada kaka OSIS yang bakal mandu kamu ke kelas, abang mau nyari someone dulu nih"

Guanlin masih celingak-celinguk.

"Heleh sok inggris lu bang"

"Eh ngomongnya. Udah diem disini aja, abang mau pergi dulu"

Guanlin ngelangkahin kakinya nyari si kakak kelas sang pujaan hati. Entah budeg beneran apa di sengajain si guanlin ngabain teriakan hoho.

"BANG GUAN IHHH HOHO GIMANA INI??!!"


-----JUDES-----

"Jin, gua masuk kelas berapa ya?"

Woojin sama jihoon lagi nyari nama mereka di mading sekolah, karna murid PRODUCE HIGH SCHOOL ini banyaknya naudzubillah, jadi mereka masih sibuk nyari nama tuh si kembar.

"Nah ini dia nama gua!"

"Eh eh ini juga ada nama gua"

"Lu kelas berapa jin?"

"Kelas XII IPS 2"

"Wah kita sekelas lagi jin"

Oh si kembar sekelas lagi nih.

"Yahh masa 3 tahun sekelas mulu sama lu ndut"

Jihoon cuman muterin matanya males. Si woojin mah gak pernah bersyukur sekelas sama jihoon. Padahal kalo mereka ada pr jihoon yang ngerjain nah si woojin tinggal nyalin. Tapi tetep aja woojin males sekelas sama jihoon, katanya sih,

"ah males sekelas sama kembaran, kan gak enak kalo mau mojok bareng doi. Tar sampe rumah malah diaduin ke mamih" makanya woojin males sekelas sama jihoon, jihoon kan kompor.

"PENGUMUMAN PENGUMUMAN BAGI SEMUA MURID PRODUCE HIGH SCHOOL DIHARAPKAN BERKUMPUL DILAPANGAN. KARNA UPACARA AKAN SEGERA DIMULAI"

Itu suaranya pak dongho, bapak kepala sekolah PRODUCE HIGH SCHOOL, dia udah di depan lapangan sambil pegang dua toa, tangan kanan sama tangan kiri.

"Eh udah yuk jin ke lapangan"

Woojin sama jihoon lari larian ke arah lapangan. Gak sengaja mata guanlin ngeliat jihoon, guanlin nyepetin larinya ke arah jihoon. Tapi naas bu nayoung ngalangin jalannya guanlin.

"Kang guanlin, cepat baris di barisan kelasmu"

"E-eh bu nayoung, apa kabar bu? Kabar saya baik loh bu. Ibu tau gak kemaren saya libura-"

Guanlin yang nyadar kalo bu nayoung mau ngeluarin jurus suara sepuluh oktafnya, langsung ngibrit ke barisan kelasnya.

Yah, guanlin gagal gombalin kak jihoon.



TBC

Yah TBC lagi nih kawan kawan. Panwink nya sedikit ya? Maaf deh lagi buntu otaknya mau ngetik apaan. Updatenya lama? Ya soalnya aku lagi UTS dan hari ini hari terakhir. Duh lega. Mau double update? Yaaa tergantung readers. Kalo mau jangan lupa VOMENT aja deh. Tks yg udah mau baca cerita absurd ini. See you next chap.

(1) Judes - PanwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang