Malam wannables
Chap 19 UPHappy Reading All!!
----------------------------
Handphone jihoon terjatuh, tepat saat jihoon Di bawa sosok jinyoung. Entah pergi kemana?
----------------------------
Di ruang Make Up sekarang, guanlin sama woojin lagi was-was dengan keadaan hoonseobho. Guanlin yang lagi di make up sedikit sedikit liatin woojin. Woojin pun sama lagi di make up, jadi mereka saling lirik lirikan gitu.
"Jin, lu yakin mereka aman?"
"Gak tau lah lin. Percaya aja sama ucup, Jihoon. Dia bisa kok jagain seonho. Mereka kan yang paling tua"
"Ya sih jin. Tapi kak jihoon sama kak ucup kalo udah serius sama diri sendiri bakal lupa amanat kan?"
"Hooh lin.. Tuh kan gua jadi kepikiran"
Guan dan woojin lagi bergalau ria.
Gak lama bunda seungwoo sama ayah daniel dateng bawa dua bungkus besar yang isinya camilan sama susu.
Ayah naro bungkusan itu di atas nakas peralatan make up. Guanlin yang liat ada susu pisang langsung bertindak. Woojin mah gak enak kalo mau langsung ngambil, kan itu bawaan ayah daniel.
"Udah makan aja nak woojin. Bunda sengaja bawain ini semua untuk kalian- eh hyungseob, jihoon, hoho pada kemana?"
"Loh ya mereka kemana? Ayah dari tadi gak liat tuh. Di depan juga gak ada"
Guanlin ngambil susu pisangnya yang keempat. Sebelah tangannya nunjuk arah luar ruang Make Up.
"Itu yah, mereka katanya mau jalan jalan. Yaudah kita ijinin, kasian juga kalo harus nunggu lama disini. Ya kan lin"
"Hmm"
Ya si guan cuman dehem. Lagi asik nyedot.
"Ohh yaudah bunda sama ayah mau ke parkiran dulu ya, nunggu mamih sama papihnya twins park ok"
"Ok"
Ayah daniel keluar sambil pegangin bahu bunda, btw masa kandungan bunda udah 3 bulan 6 hari. Makanya ayah siap siaga jagain bunda, kandungannya masih rentan.
"Lin jam berapa?"
"Jam sepuluh lewat jin"
"Masih ada berapa jam buat nunggu ke acara puncak?"
"3 jam lagi keknya"
Woojin cuman ngangguk ganteng, dia ngambil snack kentang yang dibawa bunda tadi.
·
·
·
·
·Peserta yang tampil udah di urutan 23, masih kesisa 42 peserta buat PRODUCE HIGH SCHOOL tampil. Lomba ini diikuti 80 sekolah se-seoul. Mulai dari cewek-cewek yang pakaiannya feminim sampe cute. Cowok-cowok yang sexy, cute, sampe boyish banyak kok. Coba aja ada ucup ama ndut enak banget lah, cuci mata.
"Jin, kok dari tadi mereka gak balik balik sih? Khawatir nih gua. Kita susul aja kuy, masih lama ini urutan kita"
"Eh ya udah hampir 5 jam mereka pergi. Tapi kita tunggu 10 menit lagi aja lin, kalo belum dateng juga baru kita susul"
Woojin sama guanlin akhirnya nunggu sampe 15 menit, guanlin udah gak sabar, dia lari ke arah belakang gedung lebih tepatnya taman. Woojin yang liat guanlin lari buru buru nyusul.
Sampe taman disana gak ada mereka. Guanlin lari lagi ke kantin, woojin ikut-ikutan lari lagi.
Sampe kantin, mereka gak ada lagi. Lelah guancham tuh.
"Lin Hhh... capek gua sumpah.. hhhah mereka kemana sih!!?"
"Haahh gila apa mereka.!! Hhh.. jin gua panik anjir"
Mereka berdua pergi ke arah timur gedung. Parkiran.
Di parkiran ada mamih, papih, bunda, ayah. Mereka lagi ngomongin kandungannya bunda. Dari raut wajah mereka, kayak gak ada apa apa. Ketawa lepas, apa mereka gak tau kalo seonho, jihoon sama hyungseob belum balik?
"Ayah"
"Loh woojin, guanlin. Kok kalian disini? Berapa peserta lagi? Maaf kita keasyikan ngobrol"
"Masih lama kok yah. Setengah jam lagi mungkin. Hmmm ayah sama papih liat hoonseobho gak? Mereka belum balik-balik"
"Oh itu, tadi Hyungseob telepon mamih. Katanya mereka lagi balik ke hotel ada hal yang perlu diurus. Pas mamih tanya katanya nanti di ceritain kalo mereka udah ke gedung"
Woojin, guanlin akhirnya bisa napas lega. Seengaknya mereka udah dapet kabar. Jadi gak usah panik deh.
"Syukurlah. Yaudah woojin sama guan balik ke gedung dulu yaaa. Ayo lin!"
-----JUDES-----
Di dalam kamar hotelnya Seonho. Hyungseob dari tadi gak bisa diem muter sana sini. Seonho kan jadi pusing liatnya.
"Kak duduk dulu atuh. Nanti betisnya gede loh!"
Hyungseob infmgin misuh aja kalo udah ngomong sama seonho.
"Ihhh hoho kak ucup tuh lagi bingung. Si ndut juga kemana lagii! Pergi kok gak bilang kita! Sebel banget ih!"
Hoho mah cuman manggut-manggut nanggepin ocehan Hyungseob. Dia juga lagi mikir perginya Jihoon kemana.
Kantin?, Coret.
Parkiran?,Coret.
Toilet?, Coret.
Hotel?,Coret juga.
Terus Jihoon kemana???.Aha kang seonho tau! Apa jangan jangan..!!!
"HAH?! APA JANGAN JANGAN KAK JIHOON DICULIK??!!"
Tbc
Halo..
Pendek ya? Maaf deh.Gimana uas nya? Susah? Mudah mudahan wannables bisa ya ngerjainnya. Fifa hari senin baru mulai uas, dugeun-dugeun sama soal + nilainya takut jelek.
Buat yang uas hari senin semangat yaaaa!!! Kita harus ngebanggain WANNA ONE dengan mereka punya fans yang pinter-pinter.
Fighting!
See ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Judes - Panwink
Fanfiction"kak kok judes banget, senyum dong. makin gemes ih, cium dulu sini"-Guanlin "MAJU LU SINI KUALI!!!"-jihoon Guanlin, adek kelas bobrok, incaran guru-guru, sering balap liar dan satu lagi "ALWAYS LOVE KAK JIHOON FOREVER" katanya. Jihoon, kakak kelas...