18: Pertanda Buruk pt.2

4.2K 538 45
                                    

OLA!
WO menang lagi all...
Fifa kadang sedih nginget WO yang gak awet sampe 2019. Satu tahun lagi wannable's liat WO bareng. Satu tahun lagi menuju WO disband. Kadang fifa gak mood ngapa-ngapain kalo nginget itu.

Tapi...
Sebagai wannables kita gak boleh sedih terus, WANNA ONE harus ngerasain kemenangan selama mereka masih jadi WANNA ONE yang wannables banggain!!.

All I Wanna Do, WANNA ONE!

Next->

Happy reading wannable's!!

----------------------------

"Gak bakal gua biarin lu hidup tenang Kang Guanlin"

----------------------------

Pagi ini Jihoon lari-larian terus, entar ke kamar, ke kamar woojin, ke kamar mandi balik lagi ke kamar. Terus kayak gitu bikin papih pusing. Untung mamih lagi bikin sarapan.

"Jihoon sayang.. kamu ngapain sih nak? Kok lari melulu, papih pusing liatnya nih"

Jihoon yang pengen lari ke kamar woojin seketika diem. Dia nengok ke arah papih yang lagi liatin dia di sofa. Jihoon ngedeketin papihnya, duduk di samping papih.

"Hehehe gapapa pih..Jihoon lagi ngebangunin woojin, padahal udah jam lima"

Btw lima pagi ya..
Jihoon dari tadi gregetan woojin gak bangun bangun, padahal kemaren yang bilang jihoon gak bisa bangun pagi siapa, eh dia malah yang susah bangun.

TingTong

Bel kamar hotel itu bunyi. Siapa yang dateng? Ini kamar kan di sewa cuman buat keluarga Park. And keluarga Park di dalem semua.

Jihoon bangun ngebuka pintu.

"Loh ucup. Kok lu bisa tau kita disini?"

"Hehehe ya hoon. Sebenarnya dari 3 hari yang lalu woojin nyuruh gua ikut ke sini. Tapi ada acara keluarga mendadak, yaudah gua nyusul aja"

Jihoon ngebawa hyungseob masuk. Papih seneng ada calon mantu nya dia dateng.

Enak banget ya papih sama mamih. Calon mantu nya cakep cakep semua. Gak guanlin, hyungseob visualnya gak kalah beuh.

"Nak hyungseob kesini sama siapa? Pasti berangkat malem ya?"

"Sendiri pih, hyungseob bawa mobil. Ya malem tadi sekitar jam 12"

Papih ngangguk ganteng.

"Kok lu tau nomor kamar kita cup?"

"Oh itu kemaren woojin ngasih tau gua hoon. Eh ya woojin mana?"

Jihoon punya ide cemerlang nih.

"Masih ngebo dia. Susah dibangunin padahal sebentar lagi dia harus berangkat. Eh eh cup lu diem disini bentar ya!"

"Loh lu mau ngapain hoon?"

Papih yang bakal tau jihoon mau ngapain senyum ganteng.

"Jihoonie jangan kelewatan nak. Kasian woojin!"

"Siap pih"

Hyungseob yang kebingungan liatin Papih minta jawaban. Tapi Papih cuman ngangkat bahunya.

Di kamar woojin, Jihoon duduk pinggir ranjang.

"Jin. Woojin! Eh bangun! Woojin gila. Tolong jin! Itu Hyungseob kecelakaan!! Tadi ada orang yang telepon gua. Katan-"

Jihoon ngomong sambil teriak-teriak. Alhasil woojin bangun ngelempar selimutnya. Lari ke ruang tv. Emang hotel ini satu ruangan gede banget, ada kamar 4, ruang tv, pantry, dapur dkk.

(1) Judes - PanwinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang