안영 친구덜!!
보고십다:(Vote + Comment juseyo
Happy reading wannables!!----------------------------
Malam itu mereka bertiga ngabisin waktu jalan jalan sampe jam 10 malem. Untung aja besok masih libur. Selamatlah buat DongPacaPan.
----------------------------
Chap 23 UP
3 hari berlalu, 3 hari juga donghyun tinggal di seoul. Semua udah balik kayak dulu lagi.
Pagi ini 2 Park lagi sarapan sama mamih, papih dan jangan lupain jinyoung. Jinyoung sengaja ngambil libur lebih lama. Untung aja dia anak berprestasi jadi sekolahnya ngijinin. Toh kalo jinyoung ketinggalan pelajaran dia pasti bisa ngejar semuanya.
Mamih nuangin kotak susu ke gelas 2 Park dan jinyoung. Akhir-akhir ini Jihoon gak mau lepas dari woojin. Tumbenan banget.
"Jin pulang sekolah anterin gua ke toko buku ya"
Jihoon ngolesin rotinya pake selai strawberry. Fav jam.
"Ya hoon" jinyoung/woojin
Nahloh.
"Nah kan dua-duanya jawab. Jihoon sih cuman manggil jin, kan disini ada 2 jin. Jinyoung sama woojin, untung aja gak ada jin tomang"
Ya in aja biar mamih minki seneng.
"Ya deh maksudnya woojin. Eh tapi kalo jinyoung mau ikut juga gapapa biar tambah seru"
"Yeeu sa ae lu ndut"
Papih mah diem aja. Lagi bisulan kali ya eh sariawan maksudnya.
.....
"Abanggggggggggg ihhhhhhh!!"
"Ambil aja kalo bisa hehehe"
"Gwaaaannnleenn!!"
DUG
PRANG
"HUAAAAA BUNDAAAAAAA SAKITTT"
Hadeuh pusing bunda.
"Guanlin ada apa sih! Pagi pagi udah bikin ribut aja- YATUHAN SEONHO"
Mamih agak lari ke arah Seonho. Agak lari ya.. Bekos kan dalam perut bunda dedeknya belom keluar.
Guanlin yang ngeliat kaki Seonho berdarah banyak langsung lari ke arah dapur ngambil kotak P3K.
Mau tau kenapa?
Ya tadi tuh si guanlin ngambil buku Seonho. Katanya samuel di dalam buku itu ada tulisan nama seseorang yang lagi Seonho sukain, kan kokoro Guanlin penasaran siapa anak itu. Cewek apa cowok.
Pas lagi ngambil buku itu, seonhonya lagi mandi yaudah diem-diem deh dia ke kamar hoho ngambil buku itu. Eh gak tau nya Ketauan deh. Akhirnya mereka kejar-kejaran sampe ngebuat Seonho kesandung karpet + vas bunga jatuh ngenain kakinya hoho.
Begitulah."Sini bunda biar Guanlin obatin seonhonya"
Bunda rada kesel sih sama guanlin untung aja dia mau tanggung jawab. Gak lama ayah dateng. Si evil Seonho udah mulai keluar gengs..
"Ayahhh... kaki hoho sakit"
"Loh kamu kenapa nak?"
Ayah nyamperin hoho ngepangku anak manjanya itu. Guanlin masih sibuk ngobatin kakinya Seonho. Kalo bunda udah balik ke dapur buat nyiapin sarapan.
"Ayahhh bang guannya nakal. Pokoknya kaki hoho begini gara-gara bang guan!"
Untung Guanlin sayang sama seonho, jadi gak bakal ditimpuk deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) Judes - Panwink
Fanfiction"kak kok judes banget, senyum dong. makin gemes ih, cium dulu sini"-Guanlin "MAJU LU SINI KUALI!!!"-jihoon Guanlin, adek kelas bobrok, incaran guru-guru, sering balap liar dan satu lagi "ALWAYS LOVE KAK JIHOON FOREVER" katanya. Jihoon, kakak kelas...