Ting..
Dengan cepat dan penuh berhati hati Kayla menekan satu pesan itu dan ternyata yang line itu adalah dari... GEO! Demi saturnus turun ke langit Kayla sungguh sangat kesal! Dari mana juga Geo punya id line nya Kayla? Padahal Kayla sudah berharap bahwa yang memberikannya pesan itu adalah Deja. Ntah mengapa setelah Deja datang kepada kehidupan Kayla, rasa rindu yang tertanam bertahun tahun itu cepat menuaikan hasil.
'Kenapa harus lo sih?' batin Kayla
Isi pesan yang dikirimkan Geo itu kira kira seperti ini
GeoDiftaAg : "Gimana keadaannya?"
Kayla segera membalas pesan dari Geo, rasanya semakin hari Geo semakin banyak berubah terhadap Kayla
KaylaSyifaa : "Apa perduli lo?"
GeoDiftaAg : "Gue cuma nanya"
'Tuhkan gue bilang apa? Hatinya tetep aja kaya batu. Gak ada rasa care sedikitpun!' batin Kayla
KaylaSyifaa : "Yaudah kalo gitu"
GeoDiftaAg : "Kalo belum sembuh, istirahatin. Jangan banyak makan ice cream."
Kayla sungguh bingung dengan cara berpikir seorang Geo. Di satu sisi sikap dinginnya itu bisa membuat Kayla kesal seketika, dan di sisi lainnya Kayla rasa seorang Geo itu manusia yang tercipta dengan banyak sekali teka teki. Patut sekali dipertanyakan.
KaylaSyifaa : "Gue baik baik aja"
GeoDiftaAg : "Syukur"
Singkat, padat dan cukup jelas.
Kayla sangat malas membalas line dari Geo lagi. Kayla melockscreen handphonenya.
'Ko Kayla lama bales ya?' batin Geo
5 menit, 20 menit, satu jam..
Emang gak niat banget kali ya si Kay balas pesan dari Geo. Karena lama tidak dibalas oleh Kayla, Geo memutuskan untuk pergi dan memberikannya sarapan ke rumahnya. Ntah, Geo pun tidak tahu apa yang membuatnya sampai gila ingin memberikan Kayla sarapan.
"Disana tepat cahaya rembulan menerangi dunia, membuat banyak sekali keterangan sekaligus kegelapan menjadi satu. Menatapnya dengan penuh kata tanya dan kecanggungan keraguan dalam hidupnya. Sungguh itu menjadi teka teki baginya, sering sekali dirinya bergumam apa yang akan aku lakukan? Apa yang telah membuatnya melakukan? Apakah benar dia yang sebenarnya? Atau hanya sekadar fiktif belaka?
Oh Tuhan.. Bantu dirinya untuk mencerna semuanya.."Kayla bergumam dalam dirinya, ingin sekali Kayla tanyakan. Rencana Tuhan selalu berbeda dengan rencana manusia. Bagaimana ini?
Tiba tiba seseorang mengetuk pintu rumah Kayla, Kayla sangat malas untuk bergerak hari ini."Tok tok tok! Assalamualaikum"
Ucap seseorang itu"Waalaikumsalam.. Eh nak Chyara, mari masuk" jawab Mama Kayla
"Kayla, sini nak.. Sohibmu datang.." teriak sang Mama kepada Kayla
"Suruh ke kamar Kayla aja Mah.." balas Kayla dengan teriak juga dari kamarnya
"Kamu langsung aja ke kamarnya Kayla ya" pinta Mama Kayla
"Baik Tante.." jawab Chyara
Chyara memasuki rumah Kayla yang memang tidak terlalu terdeteksi 'sangat mewah' itu, Chyara terus menaiki anak tangga turut menurut. Hingga akhirnya sampailah di kamar Kayla
Ceklek!
Chyara membuka pintu kamar Kayla, dengan tidak basa basi menampakan wajah sangat bahagianya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY
FanfictionPertemuan antara siswi baru yang baru saja pindah sekolah dari sekolah lamanya SMA Jaya Bakti dengan siswa yang notabennya yaitu murid terpopuler di sekolah SMA Garuda. Mereka tidak sengaja dipertemukan karena awal yang begitu menjengkelkan. 'Gue bi...