Chay sudah merasa mendingan sekarang, dia merasa tenang setelah bercerita kepada Kayla. Kayla memang sahabat yang paling istimewa untuk Chay.
Posisi mereka sedang berada di suatu ruangan musik yang terdapat di SMA Garuda. Mereka pikir dengan menghilangkan segala pikiran cukup datang ke tempat itu, rasanya sangat hening dan damai. Di sana sudah banyak sekali gitar, drum, piano dan lain sebagainya yang sudah tersimpan rapi. Kebetulan pelajaran mereka dibebaskan karena para guru sedang melaksanakan rapat.Di sanalah mereka bisa meratapi dengan tenang apa yang sudah terjadi. Chay memang sudah memaafkan Zhafran namun belum bisa melupakannya begitu saja. Sungguh memalukan!
"Udah Chay, ga usah semua masalah pake emosi. Gue yakin lo bisa!" ucap Kayla yang membangkitkan semangat Chay kembali
"Tapi kejadian tadi itu malu maluin Kay, gue malu" balas Chay dengan nada sedihnya
"Iya gue ngerasain ko kalo gue di posisi lo"
"Hmm,"
"Lo maafin aja Zhafran, kasian"
"Tapi gue pengen ada syaratnya Kay buat si lele itu!"
"Maksud lo?"
"Liat aja nanti" ucap Chay yang penuh dengan sedikit dendam kepada Zhafran
Sementara itu di kelasnya Zhafran dan Geo, mereka masih bingung dengan pikirannya masing-masing. Zhafran masih memikirkan agar Chay memaafkannya, namun bagaimana? Sulit 'katanya'.
"Ge? Gue harus gimana biar si Chay maafin gue?" ucap Zhafran
Tetapi Geo masih dalam pikirannya sendiri,ntah apa yang dia pikirkan.
"Woy! Ge! Denger ga sih lo?"
"Eh iya iya?"
"Gue harus gimana? Bantuin gue"
"Iya gue bantuin"
"Oke, gue gerah di sini Ge keliling sekolah yu, lagian gurunya ga akan masuk kan?" tanya Zhafran
"Yaudah yo! Iya"
Mereka berkeliling di sekitar sekolah, tidak jauh. Awalnya mereka ingin ke kantin namun tatapan mereka berhenti setelah melihat ada yang sedang bernyanyi di dalam ruangan musik. Zhafran mengintip siapakah yang menyanyi di dalam sana, ternyata Chay dan Kayla. Maksudnya Kayla yang bernyanyi dan Chay yang memetik suara gitar.
Mereka menyanyikan sebuah lagu berjudul "Untitled" yang dibawakan oleh Maliq & D'Essentials. Ayunan lagu yang mereka nyanyikan sungguh menyentuh dua ruang hati yang sedang mengintip mereka. Khususnya Geo.
"Ketika kurasakan sudah ada ruang di hatiku yang kau sentuh.." suara nyanyian Kaylapun terdengar sampai ke telinga Zhafran dan Geo
"Ge ge! Liat! Kayla nyanyi dan Chay yang metik gitar!! Bagus anjir!" sahut Zhafran dengan menepuk nepuk pelan bahu Geo
"Awas lo minggir" ujar Geo yang sangat antusias
'Sumpah suara lo indah Kay! Andaikan lagu itu buat gue' batin Geo
Kayla melanjutkan lagi nyanyiannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY
FanfictionPertemuan antara siswi baru yang baru saja pindah sekolah dari sekolah lamanya SMA Jaya Bakti dengan siswa yang notabennya yaitu murid terpopuler di sekolah SMA Garuda. Mereka tidak sengaja dipertemukan karena awal yang begitu menjengkelkan. 'Gue bi...