Bel istirahatpun berbunyi, mereka meluangkan waktunya untuk mengisi perutnya yang kosong itu, kasian ya. Dari pagi mereka diberikan beberapa sarapan pagi oleh ilmu dan sekarang mereka hanya butuh mengisi ruang perutnya. Di kantin banyak sekali para murid, terlihat Geo dan Zhafran telah duduk di kursi yang sudah disediakan di kantin.
Zhafran sangat rindu gorengan Bi Inah yang kini telah banyak sekali antrian untuk membeli gorengan. Namun, setiap Zhafran melihat gorengan Bi Inah kejadian satu tahun ke belakang membuatnya teringat kembali.
Flashback on
"Kay kantin yuu please gue laper.." ajak Chay kepada Kayla yang kini telah memasukan buku bukunya ke dalam tas.
"Ah males gue, lo aja" jawab Kayla dengan malas
"Please.. Lo ga tega apa kalo tiba tiba gue mati kelaparan?" balas Chay dengan matanya yang sedikit mengedip ngedipkan.
"Lebay lo!" Kayla menjawab dengan sedikit agak kesal.
"Yaudah makanya anter!"
"Yaudah ayo"
-Sesampainya di kantin-
Mereka melirik ke sana ke mari semua dagangan sangat penuh, dikarenakan merekapun belum terlalu biasa dengan keadaan yang seperti ini, mereka juga sangat menyadari jika kedatangan mereka itu hanya sebatas siswa baru di SMA Garuda ini.
Akhirnya pun, mereka siap menunggu. Chay sangat tidak tahan, Chay ingin mendapatkan makanannya sekarang jika bisa. Namun kenyataannya Chay juga harus menghargai para murid yang sudah mengantri sejak tadi.
Sementara posisi Kayla sekarang hanya duduk manis yang memang terdapat bangku kosong di kantin. Kayla sangat malas untuk hari.Tiba-tiba...
BRUKK!!
"Woy lo hati hati dong! Gorengan gue jadi jatuh ke bawah nih!" bentak seorang pria itu
"Apaan sih lo, lo nya aja yang keburu keburu terus ngga liat di belakang lo banyak yang antri!" jawab wanita itu tidak ingin kalah
"Cepet lo ambil! Atau lo!" ancam pria itu
"Apa? Hah?" jawab wanita itu dengan nada yang sedikit songong
"LO GANTI SERATUS GORENGAN GUE!" jelas pria itu dengan nada yang penuh penekanan
"Gila ya lo!" sontak wanita itu dengan geram dan penuh emosi di kepalanya
"Cepetan!"
"GUE GAK MAU!"
Sementara di belakang mereka banyak sekali yang menyaksikan perdebatan di antaranya. Mereka membuat macam bisikan terhadap mereka. Kayla cepat bergegas dari tempat duduknya dan menghampiri yang kini banyak sekali yang mengelilingi mereka. Setelah melihat apa yang menjadi permasalahannya, Kayla menggeleng-gelengkan kepalanya ntah apa yang sudah dilakukan oleh sahabat dekat dan temannya. Siapa lagi? Chyara Putri dan Zhafran Farih Lee. Kayla memang sudah mengenal Zhafran dari awal MOS dimulai.
"Permisi, permisi.." ucap Kayla kepada kerumunan siswa dan siswi yang telah menyaksikan perdebatan antara Chay dan Zhafran
"Chay, udah deh lo bikin ricuh tau ga di kantin!" ucap Kayla dengan nada yang sedikit berbisik di telinga Chay.
"Habisnya ini si LELE gak tau malu"
"LO!" sahut Zhafran dengan kesalnya
"APA? Hah? Cemen lo!" Chay menjawab dengan teriakan karena Zhafran begitu saja meninggalkan Chay di tempat
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY
FanfictionPertemuan antara siswi baru yang baru saja pindah sekolah dari sekolah lamanya SMA Jaya Bakti dengan siswa yang notabennya yaitu murid terpopuler di sekolah SMA Garuda. Mereka tidak sengaja dipertemukan karena awal yang begitu menjengkelkan. 'Gue bi...