Penjelasan

54 6 0
                                    

Pukul menunjukan 8 malam, hembusan angin terdengar dengan alunan musik earphone yang terpasang di telinga Chyara. Chyara menghembuskan nafasnya berulang ulang kali, Chyara terus memikirkan apa yang sempat terjadi padanya sore tadi, apa yang terjadi itu apakah hanya candaan semata? Atau mungkin kisah nyata yang memang benar benar sungguhan? Sudahlah, Chyara hanya butuh waktu untuk memahami semua ini.

Alunan musik yang berputar di ponselnya terganti akan adanya suara panggilan dari seseorang.

08311809++++ is calling..

Chyara terheran heran, siapakah yang memanggilnya malam malam seperti ini, dan Chyara tidak mengenali siapa yang memanggilnya itu. Chyara menggeser tombol hijau.

"Hallo?" Chyara membuka suara terlebih dahulu.

"Hai" jawab seorang cowo.

'Lah ko cowo?' batin Kayla.

"Siapa ya?" tanya Chyara

"Ini gue Zhafran,"

'Oh si lele itu' batin Kayla.

"Mau ngapain lo nelpon gue malem malem?"

"Ya gimana gue dong.. Besok lo ada acara?"

"Dih, hmm kayanya gak ada deh"

"Besok mau anter gue?"

"Kemana?"

"Beli kado buat Mama gue"

"Kenapa ngajak ke gue?"

"Ya karena gue bingung mau ngajak ke siapa lagi"

"Hm, jam berapa emang?

"Jam 9 gue jemput lo"

"Eh.."

"Yaudah gue tutup dulu"

"Iya,"

"Selamat malam"

"Malam juga"

Begitulah percakapan ditelpon antara Zhafran dan Chyara. Kebetulan hari esok SMA Garuda diliburkan karena guru gurunya akan mengadakan rapat untuk 'Party of Big Family School Garuda' yang akan diadakan minggu depan.

Chyara merapikan bantalnya dan mematikan lampu kamar tidurnya, menarik selimut kemudian tidur. Chyara sangat lelah hari ini.

Matahari mulai terbit dari sebelah kanan, cahaya pagi membuat Chyara terbangun dari tidurnya. Chyara bangun kemudian melihat jam kecilnya, sudah tertera pukul 08.00.

'Sial sebentar lagi jam 9!' batin Chyara.

Chyara bangun dari tidurnya, setelah itu langsung berlari ke toilet. Sebentar lagi menunjukan pukul 09.00 dan Chyara takut Zhafran akan segera ke rumahnya.

Setelah mandi, Chyara bergegas mencari pakaian yang akan dipakai untuk jalan dengan Zhafran. Mencari cari pakaian yang cocoknya untuknya.

Tin tin!

Suara klakson mobil terdengar di tempat parkir rumah Chyara.

'Gawat! Si lele udah nyampe lagi!' batin Chyara.

Chyara cepat cepat mengenakan pakaiannya, segera me'make over' wajah cantiknya dengan rambutnya yang digerai, terlihat sangat menawan.

Chyara terburu buru untuk ke parkiran rumahnya.

'Cewe ribet banget ya gusti' batin Chyara.

"Sorry sorry gue lama" ucap Chyara setelah memasuki sebuah mobil mewah di hadapannya.

STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang