SeKwang memberi nama grup goblog hqq
02:17
SeKwang : guys
SeKwang : woi
LCSub : tidur bang
SeKwang : lah lo ndiri ngapain?
07:11
LeeHuta : anjer ngapain lo berdua? Ngalong?
LCSub : gue ngegame malam tadi
ImHyunsik : sekolah woi
Peniel : hyung, basket bentar ayok. @/ImHyunsik
ImHyunsik : otw
IrunJung : gue ikut hyung!
SeKwang : oi oi, jam 2 siang ngumpul di ruang 1 gedung A ya. Gue udah nyewa tempat sama petugas piketnya, kita rapat sebentar.
Dibaca oleh 2 orang lainnya
CIS memiliki 10 ruang khusus di gedung A dan 10 ruangan khusus juga di gedung C, di setiap sisi dinding ruangan di pasangi kaca, biasa di pakai oleh para murid untuk latihan.
Mereka bisa menggunakan ruangan itu dengan cara meminta izin kepada petugas piket yang ada di setiap lantai gedung.
Apabila murid sudah mendapatkan izin dan di beri kunci ruangan, mereka bebas menggunakannya dengan batas waktu maksimal 5 jam.
Jam makan siang
01:15Sungjae baru selesai mengantri mengambil makanannya, sekarang ia sedang mencari tempat yang pas buat mengisi perutnya.
Kedua iris matanya tertuju pada seseorang.
Minhyuk-hyung!
Dan langsung menuju ke tempat hyung-nya berada.
Minhyuk terlihat duduk sendirian di pojok kiri ruang makan sambil memainkan teleponnya, menoleh karena merasakan kehadiran seseorang yang duduk di depannya.
"Sendiri hyung?"
"Seperti yang lo liat"
"Eungkwang-hyung?"
"Sibuk"
"Nga-"
"Gatau gue.
Ga ngerti juga.""Syalan.." gumam Sungjae.
"Lo ngomong sesuatu? Nje?"
"Kaga hyung. Lapar gue pengen makan"
"Yaudah cepet habisin, biar ke gedung A sama sama"
(*BTW itu si Enje mau ngomong 'ngapain?' Tapi keburu dipotong sama si Huta)
.
.
.Di gedung A ruang 1
Eunkwang tampak sibuk dengan leptopnya.
Ceklek!
Sumber suara berasal dari pintu yang di buka.
Changsub dengan santainya masuk ditemani skateboard kesayangannya dan langsung merebahkan diri di sofa pojok ruangan.
"Cepet banget lo datang, ga makan siang?"
"Udah hyung, memang sengaja datang cepat"
"For what?"
"Nyuri wi-fi. Main mob*le l*gend"
Eunkwang hanya menggeleng gelengkan kepalanya dan kembali sibuk dengan leptopnya.
.
."Nama yang cocok?.."
"Hmmm"
"Apa ya?"
"Pabo grup? AHAHAHA"
"Astaga.."
Eunkwang bergumam sendiri dan kadang tertawa keras tanpa sebab, Changsub yang sedari tadi juga ada di ruangan merasa ngeri dengan hyung-nya yang satu ini.
"Gue telpon yang lain aja kali ya? Biar cepat cepat kesini" begitu pikirnya.
.
.goblog hqq
Peniel : Eunkwang-hyung lo dmn?
LCSub : Peniel-ah, cepat datang! Gue merinding liat Eungkwang-hyung dari tadi ketawa sendiri.
SeKwang : asem. Gue di lokasi
Dibaca oleh 3 orang lainnya
Kembali pada Minhyuk dan Sungjae yang telah selesai dengan urusan makannya, dan pergi ke gedung A.
Sesampainya di ruangan, semua orang sudah berada di sana.
"Lama banget lo berdua"
"Nunggu Sungjae makan sampe karatan"
Sungjae yang merasa tidak bersalah memasang muka datar ke hyung-nya yang satu itu.
"Gabung sini cepat! Kita mulai rapat nya"
"Rapat apaan sih hyung?"
"Sebelum gue ngajukan nih grup ke kepsek, kan harus nentuin namanya dulu jadi bantuin gue nyari nama"
"Terserah aja gue mah" kata Ilhoon acuh.
"Ya! Lo mau nih grup gue kasih nama Pabo Grup?"
"Gila lo hyung! HAHAHAHA" Changsub yang dari tadi fokus dengan gamenya menanggapi dan langsung mendapat hadiah pukulan dari hyung-nya.
"Gue udah mikirn tadi, namanya BtoB"
"Apaan tuh?"
"Born to beat, kelompok kita lahir untuk mengalahkan semuanya!! HAHAHAHAHAHA" Eunkwang tertawa lebar.
Hening.
"Krik"
Semua saling tatap.
"Jadi?"
"Jadi?? Yaudah cepat usulin ke kepsek"
"Beneran nih?"
"Iyaa, ngapain juga pusing pusing nyari yang lain"
Mereka pun mengisi formulir yang di berikan oleh sekolah, dan isinya adalah :
..... Maret 20....
Nama grup : BTOB (Born to Beat)
Nama anggota :
1. Seo Eunkwang (III-2)
2. Lee Minhyuk (III-2)
3. Lee Changsub (III-3)
4. Im Hyunsik (II-2)
5. Peniel Shin (II-3)
6. Jung Ilhoon (II-1)
7. Yook Sungjae (I-2)...., ..... 20....
Yang mengetahui,Kepala Sekolah
---------------------------------------------
Annyeong
Mian atas keterlambatan yg teramat sangat ini chingu-deul, karena gw juga manusia, iya. Jadi sampai sini dulu untuk part ini, see u di part selanjutnya.
Oh iya gais sdh dgr lagu missing you kan? jgn lupa selalu streaming yak.
Gomawong^^Paiii~
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Man has a Talent
FanfictionHIATUS [HIGHEST RANK] #2 in borntobeat #4 in boygrup 7 pria yang bercita cita menjadi Idol dan bakatnya di akui semua orang di dunia. Tanpa memutus ikatan tali persahabatan. Mereka tak boleh egois. Tetapi tak semudah itu. -------------- BtoB fanfict...