Ting tong ting
Perhatian,
Kepada nama yang di sebutkan, mohon segera menuju ke ruang kepala sekolah.
Seo Eunkwang dari kelas III-2...
Lee Minhyuk kelas III-2...
Lee Changsub kelas III-3...
Im Hyunsik kelas II-2...
Peniel Shin kelas II-3...
Jung Ilhoon kelas II-1...
Dan Yook Sungjae dari kelas I-2...
Terimakasih.Minhyuk dan Eunkwang saling tatap, lalu bergegas meninggalkan kelas mereka dan pergi ke ruang kepala sekolah.
Di lorong mereka hampir bertubrukan dengan Changsub dengan tujuan yang sama, ruang kepala sekolah.
Semuanya sudah berkumpul di ruang kepala sekolah sekarang.
"Saya akan menanyakan beberapa hal tentang grup kalian"
"Ne.."
"Apa yang sudah kalian persiapkan, untuk pembuatan grup ini?"
"Sampai ini belum ada, pak"
"Bagaimana dengan lagu kalian?"
"Kami juga belum memikirkannya, pak"
"Kalau begitu cepat persiapkan, kalian masih punya waktu sekitar satu bulan. Kalian akan tampil di acara ulang tahun sekolah, anggaplah itu sebagai tes untuk grup kalian. Persiapkan semuanya, saya harap kalian bisa menampilkan yang terbaik"
"Ne pak, Ne! Kita akan berusaha menampilkan yang terbaik, kita akan mempersiapkan semuanya"
"Bagus, itu saja. Kalian boleh kembali ke kelas"
"Ne.. kamsahamnida kyojang-nim"
Setelah pamit mereka pun kembali, tetapi tujuan mereka bukan ke kelas masing masing.
Mereka memutuskan pergi ke ruang latihan, mendiskusikan semua yang telah mereka dengar dari kepala sekolah.
"Satu bulan itu ga lama loh"-Changsub
"Punya lagu aja enggak, gimana mau latihan?" -Minhyuk
"Gue ada! Gue ada satu lagu! Hyung, temanya bebas kan?" -Hyunsik
"Ya iyalah bebas, kenapa? Lo ada lagu?" -Eunkwang
"Ada"
Hyunsik memeriksa isi tasnya,
Membongkarnya,
Semua bukunya berserakan di lantai ruang latihan,
Memeriksa buku catatannya dari halaman satu ke halaman berikutnya."Ketemu!" Seru Hyunsik senang, memperlihatkan eyesmile khasnya.
"Nah ini.. di bagian ini..."
Hyunsik menjelaskan bagian bagian lirik lagu dan nadanya, lalu mereka mencocokkan bagian bagian itu dengan suara mereka masing masing.
.
.
.3 jam mereka di ruang latihan, sibuk menghafalkan bagian bagian yang harus mereka nyanyikan nantinya.
"Ah.. lelahnya" keluh Sungjae.
Dia berbaring di lantai, keringat tampak memenuhi dahi lebarnya itu."Lidah gue sudah mulai terbiasa dengan lirik rapnya" kata Ilhoon,
"Ah, gue melewatkan kelas fashion hari ini aishh" lanjutnya lagi.Eunkwang melirik jam yang ada di dinding pojok ruangan
17:00
"Sudah sore.. Ya! Bereskan barang barang kalian, kita lanjut proses rekaman besok"
"Kenapa ga setelah makan malam aja?" Celetuk Minhyuk
"Iya hyung. Jadi besok tinggal bikin koreo dan lusa sudah bisa mulai latihan" -Hyunsik.
"Oke, jadi? Pulang dulu apa enggak? Lapar nih" -Eunkwang
"Delivery aja, biar gue yang traktir" kata Peniel sambil mengotak atik ponselnya, ingin memesan makanan.
.
.
.Selesai acara makan malam bersama, mereka membereskan barang dan sampah yang berserakan di lantai ruang latihan. Karena waktu sewa ruang latihan akan segera habis, jadi mereka bergegas pergi ke ruang rekaman.
Mereka melakukan proses rekaman dengan cepat dan baik, hanya beberapa bait lagu yang harus diulang karena nada yang tidak pas, tidak sampai, terlalu rendah atau apapun itu.
.
.
Proses rekaman telah selesai.
.
."Woah! Puas gue dengernya!"
Seru Ilhoon dengan mata berbinar"Tinggal koreo untuk dance nya kita serahkan kepada Peniel-hyung~" -Sungjae
"Gue doang gitu? Gaada yang bantuin?"
"Ya di bantuin lah ogeb. Emang bisa kerja sendiri?" -Hyunsik
"Heheh enggak"
"Hmm.. lalu untuk stylenya gimana?"-Changsub
"Tenang aja hyung, gue udah minta Joo-noona untuk menyewakan tim stylisnya ke kita. Biar gue yang bayar" kata si Irun bangga.
Btw kakaknya Ilhoon itu model terkenal di negaranya loh.
21:13
"Aigoo.. Sudah selarut ini, ayo pulang. Satu jam lagi gerbang di tutup" -Minhyuk
"Ah selesai sudah, kajja!" -Eunkwang bangkit dari duduknya sambil melakukan sedikit pemanasan. Punggungnya terasa pegal sekali hari ini karena duduk seharian.
Mereka pun pulang ke rumah masing masing, kecuali Peniel.
.
.
.Keesokan harinya.
Sepertinya mereka sangat bersemangat hari ini. Pagi pagi sekali, mereka semua berkumpul di ruang latihan. Lengkap, tanpa satu orang pun yang tertinggal. Changsub yang biasanya terlihat bermalas malasan pun hari ini seperti orang yang sudah terisi penuh energinya.
Peniel akan memimpin jalannya diskusi hari ini. Mereka mulai berdiskusi, tentang koreo dance apa yang cocok mereka bawakan untuk menemani lagu mereka. Semua anggota tampak serius, berfikir, bekerja, menyusun gerakan yang pas.
Dan,
Mereka mulai mencoba memperaktekkan beberapa gerakan, sedikit demi sedikit.
Maju, mundur, kesana, kemari dengan seksama.
Mereka mulai terbiasa.
Badan yang semula kaku kini mulai terbiasa.
Tiga hari.
Seminggu.
Dua minggu.
Tiga hari sebelum perform.
Mereka sudah tebiasa.
------------------
Chingu-deul annyeong :3
Ahh gue ga tahan pengen cepet cepet up :v
Lama tak jumpa, ne?
Kangen gue gak? Heheh :3
Gue tuh bingung sebenarnya pengen milih antara thriller / I'll be your man (pray), tapi gara gara yang pray gaada dance prakteknya yaudah, gue milihnya thriller. Padahal pengen banget milih yang pray. Tapi gapapa sih ya heheh, malah curhat si minn.Yaudah kali ya, part ini sampai disini dulu.
Annyeong ching-deul
Gomawongg :3-Minn
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Man has a Talent
FanfictionHIATUS [HIGHEST RANK] #2 in borntobeat #4 in boygrup 7 pria yang bercita cita menjadi Idol dan bakatnya di akui semua orang di dunia. Tanpa memutus ikatan tali persahabatan. Mereka tak boleh egois. Tetapi tak semudah itu. -------------- BtoB fanfict...